Anton RIIZE Unjuk Kebolehan Nyanyi Bahasa Spanyol saat Konser di Meksiko
Instagram/anton_riize
Musik

Anton membuat para penggemar terharu dengan sikap manisnya selama konser 'RIIZING-DAY' di Meksiko. Bahkan ia juga sempat menulis surat panjang lebar untuk fans dalam bahasa Spanyol.

WowKeren - Anton menjadi topik hangat yang diperbincangkan warganet di media sosial. Ia berhasil mencuri perhatian dan menyentuh hati para penggemar saat konser RIIZE di Meksiko pada Rabu (15/5).

Idol 19 tahun ini sukses membuat banyak penggemar terpikat dengan suara merdunya kala membawakan lagu berbahasa Spanyol di atas panggung. Dalam video yang viral, Anton tampak malu-malu saat memamerkan kebolehannya dalam menyanyikan lagu berbahasa Spanyol. Meski tidak mudah, tapi Anton berhasil menyanyikan lagu tersebut hingga akhir.

Penampilan Anton itu langsung mengundang reaksi heboh dari para penggemar yang hadir. Mereka bersorak-sorai dan memberikan tepuk tangan meriah untuk penampilan Anton yang memukau.

Selain itu, Anton juga menjadi sorotan karena aksinya yang membawa bendera negara Meksiko ke atas panggung. Pada beberapa foto yang beredar, Anton terlihat mengangkat tinggi-tinggi bendera tersebut, hingga menjadikannya sebagai selendang yang menutupi bahunya.

Anton RIIZE Unjuk Kebolehan Nyanyi Bahasa Spanyol saat Konser di Meksiko

Source: X


Penggemar semakin dibuat terharu dengan aksi tak terduga Anton ini. Belum lagi ketika ia tiba-tiba meninggalkan pesan di akun Weverse dalam bahasa Spanyol usai konser. Anton mengungkapkan perasaan senangnya dapat bertemu dengan fans BRIIZE (sebutan untuk fans RIIZE) Meksiko untuk yang pertama kalinya.

"BRIIZE... Apakah kalian masih terjaga? Malam ini benar-benar merupakan pengalaman yang tak terlupakan. Ini adalah pertama kalinya kami berada di Mexico City dan pertama kalinya kami bertemu BRIIZE di Meksiko. Sejujurnya, aku sedikit tidak yakin dengan apa yang kami lakukan. Penampilan pertama akan seperti itu. Tapi malam ini terbukti salah, aku tidak tahu apakah itu karena kami ada di dalam, tapi aku pikir malam ini adalah hal terkuat yang pernah kualami bersama BRIIZE," tulis Anton.

Anton RIIZE Unjuk Kebolehan Nyanyi Bahasa Spanyol saat Konser di Meksiko

Source: Weverse

Anton mengaku ingin kembali lagi ke Meksiko. "Aku tidak sabar kembali ke Meksiko untuk tampil, dengan lebih banyak musik dan lebih banyak BRIIZE di sisi kami. Terima kasih banyak dan jaga suara kalian tetap sehat!! Aku mencintai kalian!! Maaf jika bahasa Spanyolku buruk!!" imbuhnya seraya menambahkan emoticon tertawa.

Melihat unggahan Anton ini, netizen dan fans Korea juga merasa tersentuh dengan sikap baik sang idol. "Dia manis sekali," komentar netter. "Dia sangat manis karena menulis surat kepada penggemarnya setelah konser," sahut yang lain.

"Penggemarnya di Meksiko pasti sangat senang," tutur lainnya. "Dia sangat pandai berbahasa Spanyol mungkin karena dia bersekolah di Amerika," puji warganet. "Aku senang dia menulis surat kepada penggemarnya dan memposting foto selfie," seloroh netizen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait