Byeon Woo Seok Keciduk Raba-Raba Kim Hye Yoon di Lokasi 'Lovely Runner'
tvN
TV

Video di balik layar 'Lovely Runner' yang belum lama ini dirilis memperlihatkan Byeon Woo Seok yang awalnya meraba-raba punggung Kim Hye Yoon dengan satu tangan.

WowKeren - Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon tidak hanya berinteraksi manis dalam drama "Lovely Runner", melainkan juga di lokasi syuting. Belum lama ini, Woo Seok bahkan keciduk sedang meraba-raba punggung Hye Yoon.

Video di balik layar yang belum lama ini dirilis memperlihatkan Woo Seok yang awalnya meraba-raba punggung Hye Yoon dengan satu tangan. Tak lama kemudian, sang aktor menggunakan kedua tangannya untuk menyentuh punggung lawan mainnya.

Hye Yoon awalnya pasrah dengan perilaku Woo Seok, tetapi ia segera menyadari ada kamera di balik layar yang merekam mereka. Woo Seok yang sadar perbuatannya terciduk kamera, langsung menghentikan aksinya.

Hye Yoon kemudian menjelaskan, "Dia mencoba mencari hot pack (pemanas) di punggungku)." Rupanya, Woo Seok tidak percaya ketika Hye Yoon mengatakan sudah meletakkan hot pack di punggungnya. Woo Seok langsung memeriksanya sendiri.


Byeon Woo Seok Keciduk Raba-Raba Kim Hye Yoon di Lokasi \'Lovely Runner\'

Source: X

Di sisi lain, "Lovely Runner" sejauh ini sudah menayangkan sebanyak 12 episode. Drama ini begitu populer di dalam dan luar negeri. Akan tetapi, ratingnya hingga kini masih belum mampu menembus angka 5 persen.

Di sisi lain, "Lovely Runner" sudah memasuki konflik puncak di mana Im Sol berpura-pura sudah kembali ke masa depan. Wanita itu tidak ingin membuat Sun Jae terlibat dengan pembunuh yang mengincarnya. Im Sol takut Sun Jae akan meninggal seperti di masa depan.

Im Sol ingin menghadapi pembunuh yang mengejarnya seorang diri. Namun menurut cuplikan episode selanjutnya, sepertinya Sun Jae masih akan tetap muncul untuk menyelamatkan nyawa Im Sol.

Sementara itu, "Lovely Runner" belum lama ini menuai kritikan karena terlalu banyak adegan komedi yang dirilis dan tidak memengaruhi jalan cerita. Drama ini juga dikatakan semakin membosankan hingga ratingnya turun. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait