Jang Wonyoung IVE Picu Kehebohan Gara-Gara Thumbnail YouTube Psick Show
Instagram /for_everyoung10
Selebriti

Tayangan YouTube Psick Univ yang menayangkan Jang Won Young IVE baru-baru ini menyita perhatian. Pasalnya, thumbnail YouTube yang menampilkan Wonyoung seolah memperlihatkan kata-kata tidak senonoh.

WowKeren - Tayangan YouTube Psick Univ yang menayangkan Jang Won Young IVE pada 5 Mei lalu baru-baru ini menyita perhatian publik. Pasalnya, thumbnail YouTube yang menampilkan Wonyoung seolah memperlihatkan kata-kata tidak senonoh.

Berbeda dengan artis lainnya yang menunjukkan tulisan "Psick Show" dengan jelas, thumbnail edisi Wonyoung malah menutupi tulisan tersebut. Huruf P yang terpotong bahkan seolah terlihat seperti huruf F. Bagian kepala Wonyoung dibuat menutupi tulisan "Psick Show" dengan akhiran huruf C dan K.

Netizen semakin geram lantaran tulisan "Show" juga dibuat bak ambigu. Tulisan merah itu terlihat menjadi seperti kata "She".

Netizen sontak mengecam thumbnail edisi Wonyoung tersebut. Mereka dinilai melecehkan Wonyoung yang saat itu menjadi bintang tamu.


YouTube Psick Unive Edisi Jang Wonyoung IVE Picu Kontroversi Publik

YouTube

"Aku datang ke sini untuk mengatakan betapa menjijikkannya thumbnail tersebut yang terlihat seperti 'bercinta' di belakang kepalanya. Itu benar-benar menjijikkan," tulis salah satu netizen. "Episode ini sangat menyenangkan, tetapi teks thumbnailnya agak tidak nyaman," balas netizen lain. "Mereka pasti sengaja melakukannya," sindir netizen lain.

"Mengapa mereka melakukan itu pada seorang gadis muda?" ungkap netizen lainnya. "Membandingkannya dengan gambar thumbnail lainnya, itu terlalu jelas melecehkan," timpal netizen lain. "Starship harus menuntut," tambah netizen lainnya lagi. Sayangnya, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari pihak Psick Univ terkait hal ini.

Sementara itu, IVE baru-baru ini telah merilis MV "Accendio" pada Rabu (15/5) malam. Penampilan Woonyoung menyita perhatian publik gara-gara stoking tipis berwarna merah terang yang dikenakan idol 19 tahun tersebut.

Soal penampilan, Wonyoung memang kerap tampil memesona. Saat menghadiri acara Miu Miu bersama Song Geon Hee belum lama ini, ia berhasil mencuri perhatian publik gara-gara kaki jenjangnya yang indah.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait