Nayeon TWICE Ngakak Brutal kala Bongkar Aib Young K DAY6 Zaman Trainee
Instagram/nayeonyny/from_youngk
Musik

Nayeon mengungkapkan bahwa ada rumor di kalangan trainee JYP soal Young K. Bukan rumor yang terlalu buruk, justru hal ini membuat Nayeon tidak dapat berhenti tertawa setiap kali mengingatnya.

WowKeren - Nayeon blakblakan menceritakan aib Young K saat masih sama-sama menjadi trainee di satu agensi, JYP Entertainment. Sebagai member TWICE dan DAY6 yang debut di waktu berdekatan, tentunya mereka berdua pernah merasakan menggunakan tempat latihan secara bersama-sama.

Aib Young K yang dibeberkan oleh Nayeon ini adalah seputar kebiasaan tidur sang bassist. Mulanya, Young K yang terlebih dahulu mengatakan bahwa ia tidak pernah melihat Nayeon saat zaman-zaman masih trainee.

"Menurutku aku belum pernah melihat Nayeon tidur selama hari-hari trainee," ujar Young K. "Menurutku, tidur bukanlah hal yang penting," sahut Nayeon. "Ada orang-orang yang tidur siang di ruang latihan," seloroh Young K. "Oppa," ungkap Nayeon membocorkan bahwa orang yang dimaksud Young K sebenarnya ia sendiri.

Nayeon cukup penasaran bagaimana bisa Young K tidur dalam keadaan ruang latihan yang panas. Ia lantas menceritakan kejadian yang masih membekas di ingatannya.


"Kamu sedang duduk di lantai ruang latihan. Di sudut seperti ini (menirukan posisi Young K saat tidur), terlihat seperti ini. Jadi, kami tidak tahu apakah kamu benar-benar tidur atau pura-pura tidak ingin diganggu. Kami tidak tahu mana yang benar," terang Nayeon.

Nayeon pun menjelaskan bahwa ada rumor di kalangan trainee yang membicarakan hal itu. Mereka bergosip bahwa ada trainee yang selalu berpura-pura tidur di ruang latihan lantaran tidak ingin diganggu. "Aku tidak tahu kenapa, tapi ada yang bertanya 'Apakah dia sakit atau apa," sambungnya.

Young K lantas menjelaskan alasan mengapa dirinya seringkali tertidur di ruang latihan hingga muncul rumor di kalangan trainee. "Tidak, aku tidak sakit. Hanya saja saat tim band terbentuk, kami mendapat banyak pelajaran. Kami harus berlatih juga, dan aku baru pertama kali belajar bass. Aku masih mahasiswa baru di perguruan tinggi. Aku tertidur sepanjang waktu bahkan ketika aku dalam posisi tegak," tuturnya.

Nayeon pun memahami kondisi Young K pada saat itu. Namun, ia hanya tidak dapat menahan tawanya setiap kali mengingat Young K yang terkenal karena rumor itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait