Video Seungri Kasari Wanita Dirilis BBC Lewat Dokumenter Burning Sun
Naver
Selebriti

Pihak BBC mengungkap kalau Seungri menggunakan kedekatannya dengan polisi dan investor untuk menjadi pemain utama dalam bisnis klub malam di Gangnam yang menguntungkan.

WowKeren - BBC merilis dokumenter terkait beberapa idol K-Pop yang terlibat dalam skandal Burning Sun pada Minggu (19/5). Dalam video itu, diperlihatkan momen mengejutkan ketika Seungri memperlakukan seorang wanita dengan begitu kasar.

Video itu menunjukkan Seungri yang memaksa seorang wanita untuk ikut bersamanya. Padahal, wanita yang wajahnya diblur itu jelas-jelas tidak mau, tetapi pria kelahiran tahun 1990 itu bersikap kasar dengan cara menarik tangannya.

Seungri juga terlihat begitu emosi dan menunjukkan gestur seolah ingin memukuli wanita itu. Pelantun lagu "FXXK IT" itu pun tampak meneriaki wanita tersebut. Sedangkan, di belakang kamera, terdengar para pria sedang tertawa.

Pihak BBC mengatakan bahwa video itu direkam oleh teman Seungri di sebuah pesta. Status Seungri yang pernah menjadi member boy grup BIGBANG, memberinya pengaruh yang sangat besar. Jurnalis Kang Kyung Yoon mengatakan, "Di dunia ini, Seungri seperti bos."


Video Seungri Kasari Wanita Dirilis BBC Lewat Dokumenter Burning Sun

Source: YouTube

BBC juga merilis video lain di mana Seungri meminta untuk dihormati. "Kamu harus menghormati. Kita harus menghormati segala hal. Dengar, oppa mungkin anggota BIGBANG tapi di sini, di situasi ini," ujar Seungri kepada wanita yang sedang bersamanya.

Jurnalis Kyung Yoon lantas mengatakan kalau Seungri mempercayai bahwa kata-kata yang ia ucapkan bisa membuat orang-orang di Korea, Tiongkok, dan Amerika akan tergerak untuknya. "Dan setidaknya, klub Gangnam akan bergerak untuknya," tambah jurnalis itu.

Pihak BBC selanjutnya mengungkap kalau Seungri menggunakan kedekatannya dengan polisi dan investor untuk menjadi pemain utama dalam bisnis klub malam Gangnam yang menguntungkan. Jaksa Agung Polisi diduga membantu melindungi bisnis mereka.

Seungri dikatakan bermitra dengan pengusaha kaya dari grup obrolan dan melibatkan teman-teman terkenalnya. "Bersama Jung dan Choi mereka menciptakan tempat minum sendiri yang disebut Mildang Pocha. Banyak orang mengunjungi tempat itu dan aku memahami penjualannya sangat tinggi," ungkap jurnalis Kyung Yoon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait