Plot Twist Percintaan Byeon Woo Seok & Kim Hye Yoon di 'Lovely Runner' Tuai Sorotan
tvN
TV

Plot twist itu memperlihatkan kalau Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) yang jatuh cinta lebih dulu kepada Im Sol (Kim Hye Yoon). Adegan di epilog itu membuat netizen terkejut.

WowKeren - Popularitas "Lovely Runner" terus membuat drama ini menjadi perbincangan di forum online. Yang terbaru, netizen membahas tentang plot twist percintaan Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) dan Im Sol (Kim Hye Yoon) yang terungkap di epilog episode 2.

Dalam epilog itu, terungkap kalau Sun Jae yang jatuh cinta lebih dulu kepada Im Sol. Sun Jae terpesona sejak Im Sol salah mengiranya sebagai kurir paket dan memberinya payung saat hujan. Sejak saat itu, Sun Jae diam-diam memperhatikan Im Sol.

Plot twist di mana Sun Jae ternyata lebih dulu jatuh cinta pada Im Sol ini menjadi perbincangan karena dianggap awal mula "Lovely Runner" menuai popularitas luar biasa. Banyak yang mengatakan tertarik nonton drama itu setelah menyaksikan plot twist tersebut.

"Aku hampir berhenti menonton dramanya karena menurutku alur ceritanya kekanak-kanakan, tetapi plot twist itu mengejutkanku[sic!]," tulis seorang netizen. "Aku ingat memasang pengingat untuk 'Lovely Runner' setelah adegan ini agar tidak melewatkannya[sic!]," tambah yang lain.


Plot Twist Percintaan Byeon Woo Seok & Kim Hye Yoon di \'Lovely Runner\' Tuai Sorotan

Source: Naver

"99% penonton 'Lovely Runner' menjadi penggemar setelah menonton adegan ini. Aku belum pernah menyaksikan adegan seperti ini sepanjang hidupku[sic!]," sahut netizen lainnya. "Plot twist terbaik yang pernah terjadi di K-Drama menurutku[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, "Lovely Runner" kini tinggal menyisakan 4 episode pamungkas. Drama ini sudah memasuki alur di mana Im Sol memutuskan menghadapi sendiri pembunuh yang mengincarnya. Im Sol tidak ingin Sun Jae terlibat dalam permasalahan ini.

Namun, bocoran untuk episode ke-13 menunjukkan kalau Sun Jae akan tetap muncul untuk menolong Im Sol dari pembunuh itu. Kini, penonton penasaran bagaimana nasib Im Sol dan Sun Jae usai menghadapi pembunuh mengerikan itu.

Sementara itu, "Lovely Runner" akan menayangkan episode ke-13 pada Senin (20/5). Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait