Seungri Akui Iri pada G-Dragon dan T.O.P sebelum Dokumenter Burning Sun Dirilis
Yonhap News
Musik

Seungri rupanya kerap kali menunjukkan sifat irinya kepada G-Dragon dan T.O.P saat masih menjadi member BIGBANG. Netizen sontak marah saat pengakuan lawas Seungri ini kembali diungkit.

WowKeren - Pengakuan lawas Seungri kembali disorot seiring dengan dirilisnya dokumenter Burning Sun oleh BBC pada Minggu (19/5). Pengakuan ini terkait Seungri yang secara terang-terangan memperlihatkan sikap irinya kepada G-Dragon (GD) dan T.O.P. Hal ini diutarakan oleh Seungri saat masih menjadi member BIG BANG beberapa tahun silam.

Dalam cuitan yang viral di media sosial, Seungri tampak diundang ke acara "Radio Star" MBC. Pada kesempatan itu, Seungri mengaku kesal lantaran kameramen selalu menyorot G-Dragon dan T.O.P di saat ia menyanyikan bagiannya. Seungri mengaku usahanya untuk menampilkan yang terbaik di setiap pertunjukan rasanya sia-sia karena hal tersebut.

"Juru kameramen hanya mengambil gambar G-Dragon dan T.O.P, meskipun itu adalah giliranku (menyanyi). Jadi, kenapa aku harus menyanyikan yang terbaik? Dia hanya merekam G-Dragon," ungkap Seungri kala itu.

eungri Akui Iri pada G-Dragon dan T.O.P sebelum Dokumenter Burning Sun Dirilis

Source: X

Di momen lain, Seungri lagi-lagi mengutarakan rasa irinya pada G-Dragon. Ia mengaku kesal saat G-Dragon terus mendapat pujian atas kesuksesan album-album BIGBANG. Pernyataan ini disampaikan ketika Seungri mengadakan konferensi pers untuk album solonya, "The Great Seungri" di CGV Cheongdam Cinecity pada 2018 silam.


"Mereka berpikir semuanya akan berhasil jika G-Dragon berpartisipasi di dalamnya, tetapi nyatanya tidak seperti itu," kata Seungri.

Sebelum menyampaikan unek-uneknya di hadapan publik, Seungri juga pernah menulis surat yang ditujukan kepada para penggemar. Surat yang dibagikan ke media sosial pada tahun 2016 ini berisi ungkapan perasaan Seungri yang cemburu kepada G-Dragon dan T.O.P.

"Untuk V.I.P (sebutan fans BIGBANG), terima kasih dan maaf. Aku ingin bersama kalian lebih banyak. Aku ingin menjadi lebih baik. Itu yang aku rasakan. Sejujurnya aku telah memperlakukan kalian paling baik namun kalian hanya menyukai GD ataupun T.O.P. Aku cemburu. Aku mudah sekali cemburu.. Aku mulai merasakan mulai kurang perhatian.. Kalian tolong sembuhkan aku. Kalian adalah perawat pribadiku. Dari Seungri," tulis Seungri.

Surat ini tentu saja membuat para penggemar kaget dan kasihan kepada sang maknae. Namun setelah isi surat ini kembali dibahas setelah dokumenter Burning Sun dirilis, netizen justru merasa geram. Mereka mengaku marah dan mengkritik Seungri habis-habisan karena sikap irinya kepada member BIGBANG yang sangat mendarah daging.

Sebagai informasi, Seungri hengkang dari BIGBANG pada tahun 2019, bertepatan dengan skandal Burning Sun yang menyeret namanya. Sementara T.O.P memutuskan keluar dari grup tersebut pada tahun 2023 lalu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait