Momen Kim Jong Kook cs Terpesona Ahn Yujin IVE di 'Running Man' Jadi Perbincangan
SBS/Instagram/_yujin_an
TV

Kim Jong Kook, Haha dan Yang Se Chan langsung melongo kaget melihat penampilan baru Yujin setelah berganti baju. Yujin terlihat memakai gaun putih seperti peri.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (19/5). Dalam episode ke-706 itu, Ahn Yujin dan Rei IVE datang sebagai bintang tamu. Kedua idol cantik itu terbagi dalam tim yang berbeda. Yujin masuk tim Kim Jong Kook, sedangkan Yoo Jae Suk bersama Rei.

Di episode terbaru itu, Jong Kook dan Jae Seok ditugaskan untuk mengatur anggota timnya agar bisa debut. Tim Jong Kook yang juga beranggotakan Haha dan Yang Se Chan mampir ke toko pakaian untuk memilih kostum panggung mereka.

Menariknya, Jong Kook langsung melongo kaget melihat penampilan baru Yujin setelah berganti baju. Yujin memakai gaun putih pendek yang ditutupi dengan kemeja panjang warna biru. Haha cs terpesona dan memuji Yujin seperti peri.

"Kamu kelihatan seperti peri. Bagaimana bisa kamu secantik itu. Kamu cantik sekali. Sungguh tidak bisa dipercaya. Kamu beli kostumnya di sini kan," ujar Jong Kook cs bergantian. "Iya beli di sini," jawab Yujin.


Momen Kim Jong Kook cs Terpesona Ahn Yujin IVE di \'Running Man\' Jadi Perbincangan

Source: Naver

Momen Jong Kook cs terpesona oleh Yujin di "Running Man" ini langsung menjadi perbincangan netizen. "Mereka seperti para paman yang merasa bangga[sic!]," tulis seorang netizen. "Itu pertama kalinya mereka bereaksi seperti itu sejak Suzy[sic!]," tambah yang lain.

"Reaksi mereka tampak begitu tulus. Yujin memang menakjubkan[sic!]," sahut netizen lainnya. "Sangat mengharukan mendengar mereka memujinya seolah dia adalah keponakan mereka[sic!]," imbuh lainnya. "Tapi serius, dia sangat cantik," lanjut netizen lain.

Sementara itu, Yujin akhirnya mendapatkan menduduki peringkat 1 dengan 26 voting dari tim produksi. Namun, anggota tim Jae Suk yakni Rei, Ji Suk Jin dan Song Ji Hyo menempati peringkat kedua hingga empat. Sedangkan, dua peringkat terakhir ditempati Haha dan Se Chan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait