Karina aespa Beri Komentar Pedas soal SM Hobi Ciptakan Lagu dengan Lirik Aneh
Instagram/katarinabluu
Musik

Karina mengundang gelak tawa para cast 'Amazing Saturday' perihal jawaban jujurnya. Ia mengatakan bahwa SM seringkali menciptakan lagu untuk para grup dengan lirik yang aneh.

WowKeren - Karina memang dikenal sebagai member aespa yang cukup vokal dalam menyampaikan pendapatnya. Seperti ketika aespa diundang ke acara "Amazing Saturday" yang tayang pada Sabtu (18/5), Karina dengan lugasnya memberikan komentar terhadap lagu-lagu grup di bawah naungan SM Entertainment.

Mantan kekasih Lee Jae Wook ini mengatakan bahwa SM seringkali menciptakan lagu untuk para grup dengan lirik yang aneh. Momen ini terjadi ketika Karina dan member aespa diajak memainkan games tebak lagu di acara tersebut.

Lagu untuk babak pertama adalah "Bing Bing" milik Red Velvet. Karina mengaku tahu hampir semua lagu grup yang digawangi Joy dkk itu. Namun untuk lagu "Bing Bing", Karina mengaku baru kali ini mendengarnya.

"Aku tahu banyak lagu mereka. Aku mungkin belum mendengarkan lagu-lagu barunya, tetapi aku tahu semua lagu-lagu lamanya. Aku banyak mendengarkan lagu-lagu Red Velvet selama masa traineeku," ujarnya. "(Tapi) mungkin ini ('Bing Bing’) satu-satunya lagu yang aku tidak tahu."

Karina aespa Beri Komentar Pedas soal SM Hobi Ciptakan Lagu dengan Lirik Aneh

Source: YouTube


Pengakuan jujur Karina ini sontak mengundang gelak tawa semua orang yang ada di sana, termasuk para member aespa. Setelah gagal dalam upaya pertamanya, para pemain "Amazing Saturday" dan member aespa mencoba upaya kedua tetapi mereka tidak yakin dengan huruf pada terakhir pada lagu yang didengarkannya.

Key SHINee yang juga turut dalam acara tersebut lantas berkomentar, "Tidak mungkin perusahaan kami melakukan pengulangan kata-kata yang tidak berarti seperti itu." Namun, Karina dengan jujur malah mengatakan, "Kami sebenarnya punya banyak lagu dengan lirik yang aneh."

Tak ayal pengakuan jujur Karina ini kembali mengundang tawa semua orang. Mereka agaknya cukup terkejut dengan keberanian Karina dalam memberikan komentar terhadap agensinya.

Pada akhirnya, mereka memutuskan untuk mengikuti jawaban Winter dan berhasil di percobaan kedua. Sementara itu, lagu di babak kedua adalah "Beautiful Beautiful" milik ONF dan mereka berhasil dengan sangat baik hanya pada percobaan pertama.

Sebagai informasi, aespa sendiri akan merilis album comeback mereka yang bertajuk "Armageddon" pada tanggal 27 Mei mendatang. Beberapa waktu lalu, Karina dkk telah merilis video musik lagu "Supernova" yang mendapat sambutan heboh dari penggemar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait