Han So Hee Lanjutkan Tradisi Song Hye Kyo dan Jennie BLACKPINK di Festival Film Cannes 2024
Instagram/9ato_ent/kyo1122/jennierubyjane
Selebriti

Menampilkan gaya yang tidak biasanya, Han So Hee tampil bak putri saat berada di red carpet Festival Film Cannes 2024. Ternyata penampilan sang aktris melanjutkan tradisi Song Hye Kyo dan Jennie BLACKPINK saat hadir di event internasional.

WowKeren - Tak diragukan lagi, Han So Hee tampil memukau dengan gayanya yang tidak biasa di Festival Film Cannes 2024. Selain mengusung tema bridal yang murni, aktris kelahiran 1994 itu melanjutkan tradisi Jennie BLACKPINK dan Song Hye Kyo membawa gaya tradisional Korea di event internasional.

Beberapa hari lalu, So Hee menghadiri screening film “Horizon: An American Saga-Chapter 1” di Festival Film Cannes 2024. Dalam penampilan debutnya ini, So Hee mewakili brand perhiasan Boucheron.

Han So Hee Ikuti Jejak Song Hye Kyo dan Jennie BLACKPINK di Festival Film Cannes 2024

Source: Instagram

Selama menyusuri red carpet, So Hee tampil bersinar dengan dandanan tradisional Korea. Seperti Jennie dan Hye Kyo yang tampil dengan kepang rambut di Cannes, So Hee juga tampil dengan gaya rambut yang hampir mirip. Meskipun mirip, gaya rambut mereka punya beberapa perbedaan.

So Hee membuat kepang yang luwes dari belakang kepala dan dihiasi pita cantik pada ujungnya. Penampilannya semakin cantik dengan headpiece keperakan di atas telinga.


Han So Hee Ikuti Jejak Song Hye Kyo dan Jennie BLACKPINK di Festival Film Cannes 2024

Source: X

Pada tahun 2023, Jennie hadir di Festival Film Cannes pertamanya untuk serial “The Idol” yang merupakan entri non-kompetitif. Ia mengepang rambutnya dengan daenggi pada bagian ujungnya.

Kala itu, Jennie berhasil menyedot atensi hingga menuai banyak sorakan para fotografer di lokasi. Kehadirannya dengan cepat menjadi sensasi di dunia maya.

Selain itu, Hye Kyo juga muncul dengan kepang rambut dan daenggi saat menghadiri event Fendi 2023 Spring-Summer Collection. Ia melengkapi penampilannya yang elegan dan penuh gaya. He Kyo juga tampil dengan kepang rambut saat menghadiri Met Gala 2023.

Sementara itu, So Hee merupakan duta pertama Korea untuk perhiasan Boucheron. Selain muncul di red carpet Cannes, aktris “The World of the Married” itu juga diundang makan malam resmi.

Dalam waktu dekat, So Hee akan kembali muncul di serial Netflix “Gyeongseong Creature” musim kedua. Ia beradu akting dengan Park Seo Joon dalam drama ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait