Yoona SNSD Ditegur Staf Cannes Lantaran Terlalu Semangat Beri Fanservice
Instagram/yoona__lim
Selebriti

Yoona SNSD sampai ditegur saat berjalan menyusur red carpet Festival Film Cannes 2024 baru-baru ini. Aktris 'King The Land' itu hadir sebagai duta merek perhiasan Qeelin.

WowKeren - Sebagai sosok yang dinantikan, tak mengherankan apabila Yoona SNSD (Girls' Generation) diharapkan banyak berinteraksi dengan fans. Namun, idol kelahiran 1990 itu sampai ditegur karena terlalu semangat memberikan fanservice.

Pada 19 Mei lalu, Yoona menghadiri red carpet Festival Film Cannes 2024 untuk screening film "Horizon: An American Saga-Chapter 1". Pemilik nama asli Lim Yoona itu hadir sebagai duta besar brand perhiasan Qeelin.

Tampil dengan gaun pink memukau, Yoona sukses menyedot atensi hadirin. Meskipun penampilannya dipuji, siapa sangka Yoona akan ditegur oleh staf karena terlalu lama menghabiskan waktu di tangga.

Lewat video yang beredar di media sosial, Yoona dihampiri staf setelah berkali-laki menoleh ke belakang. Ia mencoba berpose di tangga, tetapi dua orang staf Festival Film Cannes 2024 menghentikannya.

Yoona SNSD Ditegur Staf Cannes Lantaran Terlalu Semangat Beri Fanservice

Source: X


Yoona pun diminta untuk terus bergerak oleh kedua staf tersebut. Selain itu, staf wanita terlihat mengingatkan Yoona secara lisan dan mengajaknya masuk ke dalam teater.

Setelah diingatkan, Yoona mencoba menjelaskan situasinya untuk memberikan fanservice. Namun, alasan Yoona tidak diterima dan diminta segera masuk alih-alih tetap tinggal untuk berfoto.

Karena terlalu lambat dan sering menoleh untuk menyapa fans, Yoona sampai diperingatkan staf wanita. Momen ini pun banyak dibicarakan oleh netizen, yang menyoroti bagaimana semua artis tidak punya keistimewaan untuk lama-lama di red carpet.

Adapun alasan Yoona diminta cepat adalah untuk menjaga alur kedatangan para pesohor di acara tersebut. Daripada mengambul risiko macet di tangga, mereka diberikan waktu terbatas oleh penyelenggara.

Selama ini, staf Cannes digambarkan mempunyai "mata elang" yang mengamati para tamu dengan seksama. Maka dari itu, artis yang berjalan di red carpet diharapkan bersikap profesional dan sopan dalam berbusana dan bergerak.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait