Nayeon TWICE Bocorkan 'NA' Punya Konsep Bertolak Belakang dengan Album Solo Pertama
Instagram/nayeonyny
Musik

Nayeon menyebut konsep pada mini album solo keduanya sangat berbeda dengan mini album sebelumnya yang bertajuk 'IM NAYEON'. Ia mengatakan bahwa penggemar akan melihat sisi lain dari dirinya di album 'NA'.

WowKeren - Nayeon memberikan bocoran tentang mini album solo keduanya yang bertajuk "NA". Member TWICE ini mengaku bahwa mini album solonya kali ini akan sangat berbeda dengan mini album solo debutnya yang dirilis pada tahun 2022 lalu, "IM NAYEON".

Hal ini diungkapkan Nayeon dalam wawancara terbaru bersama majalah Teen Vogue yang dirilis pada Rabu (22/5). Idol 28 tahun itu mengaku ingin memberikan sesuatu yang berbeda untuk para penggemar lewat mini album solo terbarunya.

Nayeon memastikan bahwa penggemar akan dapat melihat sisinya yang lebih dewasa dalam mini album "NA". Sangat berbeda dengan mini album debutnya yang diwarnai dengan keceriaan dan kepolosan. Menurutnya, mini album "NA" ini akan memperlihatkan sesuatu yang benar-benar berbeda, yang belum pernah ditunjukkan Nayeon sebelumnya.

"Aku mencoba konsep yang benar-benar baru untuk album ini, dan sangat menyenangkan mengerjakannya. Berbeda dengan suasana indah yang disajikan dalam (lagu) 'Pop!' (pada album solo pertama). Aku menginginkan sisi yang lebih jujur dan dewasa. Kalian akan dapat melihat sisiku yang lebih kuat," ujar Nayeon.

Para penggemar yang mendapat bocoran seperti ini mengaku tidak sabar ingin segera melihat karya terbaru Nayeon. Sebagai informasi, mini album "NA" akan dirilis pada tanggal 14 Juni mendatang.

Sebelumnya, mini album ini dikabarkan menghabiskan biaya besar karena bertabur bintang. Dalam poster yang dibagikan oleh JYP, terungkap bahwa Nayeon menggandeng sejumlah musisi ternama Korea dalam album solo keduanya. Mulai dari Sam Kim, Julie member KISS OF LIFE, Chan Hyuk dari AKMU (Akdong Musician), hingga produser andalan boy grup BTS, Pdogg.

Total ada tujuh lagu dalam mini album solo kedua Nayeon ini. "ABCD" yang menjadi lagu utama, kemudian ada "Butterflies", "Heaven", "Magic", "HalliGalli", "Something", dan "Count It".

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait