Rafathar dan Putri Nia Ramadhani Ramai Dijodohkan usai Interaksi Manis Bocor
Instagram/raffinagita1717/ramadhaniabakrie
Selebriti

Video yang merekam interaksi manis Rafathar dan Mikhayla putri Nia Ramadhani viral di media sosial dan memicu beragam komentar godaan untuk kedua anak artis ini.

WowKeren - Ketampanan Rafathar putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap membius kaum hawa. Meski usianya masih sangat belia, netizen tak jarang menjodoh-jodohkan Rafathar dengan teman sebayanya.

Salah satu anak artis yang kerap dijodohkan dengan Rafathar adalah Gempita putri semata wayang Gading Marten dan Gisella Anastasia. Arsy putri Ashanty dan Anang Hermansyah tak jarang juga kerap digoda dengan Rafathar.

Kali ini muncul nama baru usai Gempi dan Arsy. Putri sulung Nia Ramadhani dengan Ardi Bakrie, yakni Mikayla atau yang akrab disapa Mikha menjadi anak artis selanjutnya yang kini ramai digoda berjodoh dengan Rafathar.

Perjodohan Rafathar dengan Mikha bermula usai keduanya menemani ibu mereka berkunjung ke rumah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Kedatangan Nia dan Gigi ke rumah Aurel lantaran geng mereka, yakni Geng Cendol tengah berkumpul di sana.


Di tengah kesibukan orangtua mereka yang asyik berbincang, interaksi anak-anak artis ini langsung menyita perhatian. Rafathar dan Mikha direkam sempat terlibat interaksi manis.

Dalam video yang kini viral, Mikha terlihat tengah mengajak Rafathar mengobrol. Entah apa yang dibicarakan oleh keduanya, tetapi Rafathar terlihat memanggukkan kepalanya.

Mikha juga beberapa kali tersenyum manis ke arah Rafathar. Interaksi manis Rafathar dan Mikha ini sontak memicu banyak godaan dari netizen. Namun, tak sedikit pula yang mengingatkan agar keduanya tak dijodohkan, mengingat usia Rafathar dan Mikha belum cukup umur untuk mengenal soal cinta.

Pas Sultan Vs Pengusaha ..pas baik vs humble....pas Smart vS attitude terjaga...pas turunan artis vs turunan pebisnis,” kata netter. “Iya cucok bgt aa sm mikha❤️❤️❤️😍,” seru netter lain. “Waooow perjodohan yg pas...pas ganteng vs cantik ..pas kayavs tajir..” celetuk yang lain. “Orang kok suka jodohin inggat woy elu aja masih jomblo,” kata warganet. “Adui sibuk jodohi anak masih kecil biar mereka berteman sama Siapa aja, aku suka lihat anak banyak temenya,” ungkap yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait