Byeon Woo Seok Alami Trauma Imbas Sering Didepak dari Proyek Akting
Naver
Selebriti

Dalam wawancaranya di 'You Quiz on the Block', Byeon Woo Seok juga mengatakan pernah menerima banyak kebencian. Ada juga saat-saat di mana kepercayaan diri sang aktor rendah.

WowKeren - Byeon Woo Seok menjadi bintang tamu di program "You Quiz on the Block" pada Rabu (22/3). Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1991 ini bercerita pengalaman menyakitkan yang ia alami ketika belum terkenal di masa lalu.

Woo Seok bercerita kalau ada banyak momen ketika dirinya mendadak didepak dari sebuah proyek. "Ada saat-saat ketika aku disingkirkan saat pembacaan naskah. Itu traumatis. Aku menerima banyak kebencian dan ada saat-saat di mana kepercayaan diriku rendah," tuturnya.

Woo Seok pun sering mendapat teguran dari staf. "Karena latar belakang modelingku, aku sangat suka syuting. Namun, saat aku menjadi seorang aktor dan terus-menerus dimarahi, aku menjadi cemas di depan kamera," imbuh sang aktor.

Woo Seok jadi mempertanyakan ke dirinya sendiri apakah menjadi seorang aktor benar-benar pekerjaan yang tepat untuknya. Orang-orang di sekitarnya bahkan tidak yakin Woo Seok bisa bertahan lama di industri hiburan.


Byeon Woo Seok Pernah Trauma Imbas Banyak Dihujat di Masa Lalu

Source: Naver

"Beberapa mengatakan kepadaku, 'Kurasa kamu tidak akan berhasil dalam 4-5 tahun'. Ironisnya, segalanya mulai berjalan baik bagiku sekitar 4-5 tahun kemudian. Saat aku mendengar komentar-komentar itu, aku semakin bertekad untuk mengatasinya," kenangnya.

Woo Seok mengungkap kalau dirinya mencoba mengatasi kelemahan dan traumanya dengan terjun ke lapangan. "Aku mengambil peran apa pun, sekecil apa pun, dan kupikir itulah caraku mengatasinya," sambung bintang drama "Lovely Runner" itu.

Woo Seok kembali bercerita pengalaman sedih dipecat dari proyek akting. "Ada saat ketika aku pergi ke salon untuk menata rambutku demi sebuah karakter, dan kemudian mendapat telepon yang mengatakan, 'Maaf, kita tidak bisa bekerja sama kali ini'," curhatnya.

Sementara itu, Woo Seok kini sedang menuai popularitas luar biasa atas aktingnya sebagai Ryu Sun Jae dalam "Lovely Runner". Sang aktor bercerita mendapatkan banyak tawaran akting setelah sukses dengan drama itu. Nantikan terus berita perkembangan karier Woo Seok di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait