Style Ningning saat aespa Perform di Gangnam University Festival Jadi Hot Topik
Naver
Musik

aespa kini sedang dalam masa promosi comeback album 'Armageddon'. Usai promosi comeback selesai, aespa akan mulai disibukkan dengan persiapan tur konser dunia.

WowKeren - aespa diundang sebagai pengisi acara di Gangnam University Festival pada Rabu (22/5). Penampilan Karina cs menuai banyak pujian. Namun, style Ningning sukses menjadi hot topik di kalangan netizen Korea Selatan.

Ningning mengenakan crop top putih yang dipadukan dengan celana jeans panjang. Idol kelahiran tahun 2002 ini menggerai rambutnya, tetapi memasang topi Puma untuk menambah kesan swag. Ningning melengkapi penampilannya dengan anting bulat besar.

Style Ningning ini membuat sang idol mendapatkan julukan Hot Girl (Gadis Panas). Di bahwa video penampilan aespa, banyak komentar dari masyarakat awam yang bertanya-tanya siapa gerangan gadis yang memakai topi tersebut.

Netizen juga menuliskan berbagai pujian karena selain style, penampilan Ningning ketika membawakan beragam lagu populer aespa juga tidak kalah luar biasa. "Dia terlihat sangat hot hari ini[sic!]," puji seorang netizen.


Style Ningning saat aespa Perform di \'Gangnam University Festival\' Jadi Hot Topik

Source: X

"Dia menyanyi dengan baik, menari dengan baik, memiliki wajah dan tubuh yang cantik, dan juga memiliki penampilan panggung yang bagus[sic!]," tambah yang lain. "Wow, sangat cantik dan berbakat[sic!]," sahut netizen lainnya.

"Ningning dikenal sebagai penyanyi yang luar biasa, tapi gerakan tariannya di sini benar-benar gila[sic!]," imbuh lainnya. "Dia sangat cantik, bernyanyi dengan baik, menari dengan baik, dia benar-benar yang terbaik," lanjut netizen lain.

Di sisi lain, aespa kini sedang dalam masa promosi comeback album "Armageddon". Grup ini sudah merilis title track perdana bertajuk "Supernova" pada 13 Mei lalu. Sedangkan, title track kedua baru akan dihadirkan pada 27 Mei mendatang.

Usai promosi comeback selesai, aespa akan mulai disibukkan dengan persiapan tur konser dunia bertajuk "SYNK : PARALLEL LINE". Tur konser ini akan dibuka di Seoul pada 29-30 Juni nanti. Setelah itu, aespa akan berkeliling mengadakan konser di berbagai negara.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait