Sikap Wi Ha Joon saat Syuting Ciuman Bareng Jung Ryeo Won Beda Drastis dari Drama
Naver
TV

Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won kini sedang membintangi drama romantis bertajuk 'The Midnight Romance in Hagwon' yang disiarkan oleh tvN di slot Sabtu-Minggu malam.

WowKeren - Jung Ryeo Won muncul di channel YouTube milik Jang Yoon Ju pada Rabu (22/5). Dalam kesempatan itu, aktris kelahiran tahun 1981 ini membahas pengalamannya membintangi drama "The Midnight Romance in Hagwon".

Salah satu yang dibahas Ryeo Won adalah momen ketika dirinya dan Wi Ha Joon harus syuting ciuman pertama mereka. "Saat kami harus berciuman, sepertinya Ha Joon tidak yakin harus berbuat apa," tutur sang aktris cantik.

Sikap Ha Joon ini berbeda drastis dari alur drama karena karakter Lee Jun Ho seharusnya sudah ahli berciuman. "Selama ciuman itu, aku bertindak seolah-olah tidak tahu apa yang kulakukan, padahal dia seharusnya yang paling ahli," imbuh Ryeo Won.

"Tapi ternyata (Ha Joon) aslinya tidak ahli ciuman, dan merasa sangat malu. Kemudian, saat kami menonton adegan itu di monitor, kecanggungan itu membuatnya semakin berdebar-debar. Jantungku berdebar kencang!" sambung Ryeo Won.

Sikap Wi Ha Joon saat Syuting Ciuman Bersama Jung Ryeo Won Beda Drastis dari Drama

Source: Naver


Namun, Ryeo Won menganggap situasi itu justru menggemaskan. "Sungguh menggemaskan melihat dua orang dewasa ini gagal dalam ciuman mereka. Tapi, ada sesuatu yang menarik dari interaksi mereka," ucap sang aktris.

Dalam kesempatan itu, Yoon Ju sempat mengungkapkan kecemburuannya terhadap Ryeo Won karena bisa syuting adegan romantis dengan Ha Joon lewat "The Midnight Romance in Hagwon". Padahal, usia Ha Joon jauh lebih muda dari Ryeo Won.

Ryeon Won tertawa menanggapi ucapan rekannya itu dan berkata, "Ya. Ha Joon memang berusia 10 tahun lebih muda dariku. Menurutku, sutradara kami menyukai kombinasi wanita yang lebih tua dan pria yang lebih muda."

Ryeo Won juga membocorkan kalau dirinya sengaja tidak pernah membawa naskahnya ke lokasi syuting "The Midnight Romance in Hagwon". Aku menghafal semua dialogku sebelumnya karena aku ingin bersenang-senang di lokasi syuting," ucap sang aktris.

Ryeo Won kembali tertawa dan mengatakan, "Itu sangat menyenangkan. Maksudku, kapan lagi aku bisa mendapat kesempatan menjalin hubungan asmara yang penuh gairah dengan seseorang yang 10 tahun lebih muda?" Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait