Pengakuan Byeon Woo Seok soal Rajin Pantau Rating 'Lovely Runner' Jadi Perbincangan
Naver
TV

Byeon Woo Seok bercerita kalau dirinya rajin bangun pagi agar tidak ketinggalan memeriksa rating 'Lovely Runner'. Sang aktor juga memeriksa artikel seputar dramanya dan namanya.

WowKeren - Byeon Woo Seok menjadi bintang tamu dalam episode terbaru "You Quiz on the Block" pada Rabu (22/5). Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1991 ini mengakui kalau dirinya rajin memantau rating drama "Lovely Runner".

Woo Seok bercerita kalau dirinya rajin bangun pagi agar tidak ketinggalan memeriksa rating "Lovely Runner". "Aku bangun tepat pukul 7:30 pagi pada hari saat 'Lovely Runner' usai ditayangkan di TV, tidak peduli apakah aku tidur jam 3 atau 4 pagi," ujarnya.

Woo Seok bahkan tidak perlu mengatur alarm karena dirinya otomatis terbangun demi memeriksa rating terbaru "Lovely Runner". "Mataku terbuka begitu saja, meski tanpa alarm. Itu karena rating penonton biasanya dirilis sekitar jam 8 pagi," imbuhnya.

Selain rating, Woo Seok juga memeriksa berbagai artikel tentang "Lovely Runner". "Segera setelah aku bangun, aku memeriksa rating penonton itu dan melakukan pencarian 'Lovely Runner' untuk melihat berapa banyak artikel berita yang telah diterbitkan," tambahnya.


Pengakuan Byeon Woo Seok soal Rajin Pantau Rating \'Lovely Runner\' Jadi Perbincangan

Source: X

Woo Seok juga memberiksa kata kunci namanya. "Jumlah artikel menunjukkan seberapa besar buzz (perbincangan) yang ada. Lalu, aku mencari kata 'Byeon Woo Seok' untuk mengecek berita dan membaca komentar," lanjutnya.

Pengakuan jujur Woo Seok tentang rajin memantau rating "Lovely Runner" ini langsung menjadi perbincangan netizen. Banyak yang mengatakan tingkah sang aktor itu sungguh menggemaskan. "Dia menggemaskan[sic!]," tulis seorang netizen.

"Imut-imut sekali. Dan selamat dramanya berjalan dengan baik[sic!]," tambah yang lain. "Semua penggemar berat pasti mengerti. Aku juga biasa bangun pada waktu itu untuk memeriksa berita tentang drama favoritku[sic!]," sahut netizen lainnya.

"Aku tidak bisa berhenti tersenyum saat menonton ini. Bagaimana seseorang bisa begitu menggemaskan?[sic!]," imbuh lainnya. "Aku juga bangun jam 7 untuk memeriksa rating, tidak peduli jam berapa pun aku baru tidur. Aktor sama seperti kita," lanjut netizen lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait