Lirik Candu pada Lagu 'Supernova' aespa Diduga untuk Sindir Bang Si Hyuk
Instagram/aespa_official/hitmanb72
Musik

aespa lagi-lagi disebut seolah menyindir Bang Si Hyuk lewat lagu 'Supernova'. Netter dan penggemar menyoroti salah satu penggalan lirik yang dinyanyikan Karina dalam lagu tersebut.

WowKeren - "Supernova" milik aespa menjadi salah satu lagu yang paling banyak dibicarakan di berbagai platform media sosial, sejak dirilis pada tanggal 13 Mei lalu. Pada Kamis (23/5), warganet heboh membahas soal salah satu lirik pada lagu tersebut yang dicurigai untuk menyindir Bang Si Hyuk.

Lirik yang dibawakan oleh Karina ini paling disukai oleh para penggemar karena begitu candu saat didengar. Dalam video musiknya, bagian ini muncul di menit ke 1:00. Dengan suaranya yang khas, Karina menyebutkan kalimat "Body Bang" yang sontak membuat penggemar teringat dengan Bang PD (sapaan akrab Bang Si Hyuk).

Penggunaan kata bang di sini yang menuai sorotan khalayak ramai. Entah benar atau tidak lirik tersebut ada kaitannya dengan Bang Si Hyuk, tapi banyak penggemar yang menyetujui analisis itu.


"Menurutku itu sarkasme," komentar netizen. "Ah aku tertawa terbahak-bahak," sahut yang lain. "Wah, jadi ada juga yang berpikiran seperti itu," imbuh lainnya.

"Aku juga memikirkan Bang Si Hyuk saat pertama kali aku mendengarkannya. Lucu sekali. Tentu saja, ini bukan tentang dia, tapi setiap kali aku menyanyikannya, aku akan berkata 'Sihyuk Bang~ bang bang bang'," tutur lainnya. "Ah tapi analisismu lucu sekali," seloroh warganet. "Setelah melihat postingan ini, inilah maknanya bagiku mulai sekarang dan seterusnya," ungkap akun lain.

Seperti diketahui, Bang Si Hyuk dan Min Hee Jin sempat berniat untuk menghancurkan aespa. Rencana ini dibeberkan sendiri oleh CEO Min dengan memperlihatkan chat pribadinya dengan Bang Si Hyuk saat konferensi pers pada tanggal 24 April lalu. Oleh karena itu, aespa kerap kali disebut seolah ingin balik menyerang Bang Si Hyuk lewat comeback mereka kali ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait