Ningning aespa Pecah Telor Akhirnya Duet Bareng Lee Mujin Bawakan 'Breath'
Instagram/imnotningning/morilla_lmj
Musik

Ningning dan Lee Mujin menuai banyak pujian setelah menyanyikan ulang lagu 'Breath' yang dipopulerkan oleh Taeyeon SNSD bersama mendiang Jonghyun SHINee. Ningning jadi bintang tamu di episode baru 'LeeMujin Service'.

WowKeren - Setelah lama dinanti, Ningning akhirnya akan tampil di acara "LeeMujin Service" episode 116 yang tayang pada tanggal 28 Mei mendatang. Ia mengikuti jejak Winter yang sudah lebih dulu menjadi bintang tamu di acara tersebut.

Ningning menjadi member aespa kedua yang tampil di acara terkenal itu. Lewat video trailer yang diunggah pada hari ini, Jumat (24/5), Ningning tampak berduet dengan Lee Mujin sang pembawa acara. Keduanya menyanyikan lagu "Breath" milik Tae Yeon SNSD dan mendiang Jonghyun SHINee.

Ningning aespa Pecah Telor Akhirnya Duet Bareng Lee Mujin Bawakan \'Breath\'

Source: X

Membawakan lagu yang telah berusia sepuluh tahun, nyatanya tak membuat Ningning dan Mujin kesulitan. Duduk berseberangan, Ningning dan Mujin sama-sama menyanyikan bagiannya. Ningning mengambil part Taeyeon, sementara Mujin sudah pasti "menggantikan" mendiang Jonghyun.


Mujin beberapa kali mencuri pandang ke arah Ningning. Sedangkan Ningning sendiri terlihat begitu menghayati saat menyanyikan lagu tersebut sambil menutup mata. Perpaduan suara khas milik Mujin dengan suara lembut Ningning, membuat lagu "Breath" terdengar semakin hidup.

Keduanya berhasil membawakan lagu tersebut dengan versi mereka sendiri. Penggemar yang hanya melihat video trailer tersebut mengaku tak sabar ingin menonton versi lengkapnya. Serta kolaborasi lain antara Ningning dan Mujin ketika menyanyikan lagu-lagu hits lain.

Pujian demi pujian pun didapatkan Ningning dan Mujin dari para penggemar. Nama keduanya bahkan sampai trending di akun X (sebelumnya Twitter). Tak sedikit pula yang mengaku jadi teringat dengan mendiang Jonghyun.

"Boleh nangis gak sih? Udah mah suara bagus, cantik, terus keinget sama Jonghyun [sic!]," komentar netter. "Ini mengingatkanku pada Jong Hyun. Semoga dia beristirahat dalam damai. Itu lagu favoritku [sic!]," sahut lainnya. "Bawa aku kembali ke era SM THE BALLAD," tutur akun lain. "Suara mereka berdua benar-benar menyatu," imbuh warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait