G-Dragon Tambahkan Detail Spesial pada Hadiah Langka untuk Son Heung Min
Instagram/hm_son7
Selebriti

G-Dragon menunjukkan pertemanan dengan Son Heung Min yang langsung menjadi topik hangat. Persahabatan mereka ditunjukkan dari hadiah dari sang idol kepada footaballer tersebut.

WowKeren - G-Dragon belum lama ini telah membagi-bagikan parfum langka racikannya sendiri kepada teman-teman dekatnya. Pemilik nama asli Kwon Jiyong itu bahkan memberikan parfum tersebut ka footballer terkenal asal Korea Son Heung Min.

Pada Minggu (26/5/2024), pesepakbola yang akrab disapa Sonny itu memposting hadiah eksklusif dari G-Dragon melalui Instagram Story. Ia menunjukkan apresiasinya dengan ucapan “terima kasih” pada bagian captio-nya.

Bukan sembarang parfum, G-Dragon menambahkan detail spesial pada bagian kemasannya. Rapper kelahiran 1988 itu memberikan parfum kolaborasinya dengan MUSC RAVAGUER, parfum bergengsi yang hanya digunakan para selebriti papan atas.

Selain itu, G-Dragon hanya memproduksi 100 botol secara global. Cara sang idol membuat produknya hanya diproduksi dalam skala kecil pun embuatnya semakin eksklusif.

G-Dragon Tambahkan Detail Spesial pada Hadiah Langka untuk Son Heung Min

Source: InstaStory

Khusus untuk Sonny, G-Dragon memberikan angka “7” pada desainnya sesuai dengan nomor punggung sang footaballer selama memperkuat klub Tottenham Hotspur. Sentuhan ini dinggap menunjukkan ikatan erat antara G-Dragon dan Sonny.

Meskipun isyaratnya sederhana, persahabatan G-Dragon dan Sonny menuai reaksi positif. Mereka pun menempati posisi teratas Naver dan menjadi topik yang paling banyak dilihat pada tanggal tersebut.

Selain Sonny, G-Dragon memberikan parfum tersebut pada beberapa temannya di industri hiburan. Leader BIG BANG itu mengirimkan parfumnya kepada Lee Sung Kyung, Lee Hyori, Jo Se Ho, Se7en, hingga penulis lirik Kim Eana.

Bukan cuma menunjukkan kemurahan hati, aksi G-Dragon mengirimkan parfum langka itu kepada sahabat di kalangan selebriti telah memperlihatkan caranya menjaga hubungan tetap erat dengan mereka.

Sementara itu, G-Dragon mengisyaratkan akan kembali aktif sebagai penyanyi sejak menandatangani kontrak dengan agensi baru. Setelah terseret kasus narkoba dan namanya terbukti bersih, ia meninggalkan YG Entertainment untuk bergabung di Galaxy Corporation.

Di sisi lain, Sonny adalah salah satu pemain sepak bola profesional paling top di Korea Selatan. Ia juga mengemban posisi bergengsi yaitu sebagai kapten timnas sepak bola di negaranya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait