RM BTS dan Joohoney Monsta X Jadi Sobat Lesung Pipit di Update Wamil Terbaru
Instagram/rkive.0fficial/joohoneywa
Selebriti

RM BTS dan Joohoney Monsta X ditugaskan di unit yang sama selama wajib militer. Kedua rapper kelahiran 1994 itu sukses bikin fans gemas usai pamer kebersamaan.

WowKeren - RM BTS dan Joohoney Monsta X baru-baru ini memamerkan kebersamaan mereka saat update wajib militer terbaru. Ternyata, kedua rapper kelahiran 1994 itu adalah rekan satu divisi.

Pada Senin (27/5/2024), baik RM maupun Joohoney mengunggah photobooth strip mereka melalui Instagram Story. Menariknya, mereka berdua mengenakan seragam militer saat berlaku menggemaskan hingga sukses mencuri hati fans.

Sambil memperlihatkan foto strip dengan latar belakang ungu, RM menuliskan caption, “Kemenangan untuk Divisi 15.”

Sebagai balasan, Joohoney mengunggah foto serupa sambil menyematkan kalimat disertai emoji hormat yang berbunyi, “No brain, no pain, bro.”

Sebagai informasi, masa tugas RM dan Joohoney kira-kira berselang enam bulan. RM mendaftar pada 11 Desember 2023 di Unit Polisi Militer Angkatan Darat Republik Korea, yang dikenal sebagai Tim Tugas Khusus (SDT), sedangkan Joohoney mendaftar ke Divisi Infanteri ke-15 pada 24 Juli 2023.

RM BTS dan Joohoney Monsta X Jadi Sobat Lesung Pipit di Update Wamil Terbaru

Source: InstaStory

Segera setelah mereka berbagi kebersamaan itu, RM dan Joohoney langsung menjadi pembicaraan netizen di forum online. Sebagian tidak menyangka bahwa mereka berdua berteman, lebih banyak lagi netizen yang dibuat gemas oleh “Sobat Lesung Pipit” ini.

Jika di Divisi 5 ada Joohoney dan RM, unit lain juga mempertemukan member BTS lain. Adalah Jin, Jungkook, dan Jimin BTS yang bertemu dengan Minhyuk.

"Tidak, tapi kombinasi ini sangat acak, aku kaget tapi sangat senang," kata salah satu netizen. "Oh jadi dia satu divisi dengan Namjoonie. Lihatlah lesung pipinya wkwkwkwk bagaimana bisa 94-liners semanis ini?" sahut netizen lain.

"Ngomong-ngomong, keduanya adalah Divisi Infanteri ke-15! Jooheon adalah asisten pusat pelatihan perekrutan, RM adalah band militer. Minhyuk Monsta X, Jin & Jimin & Jungkook Bangtan semuanya berada di Divisi 5," imbuh yang lain.

"Mereka harusnya berpose sambil colek lesung pipi satu sama lain," komentar seorang netizen. "Senangnya Namjoon bersenang-senang dan bertemu teman. Dia pantas dapat kenyamanan," sambung netizen yang lain. "Lucu sekali, sobat lesung pipit. Honey terlihat begitu polos dan menggemaskan bahkan dengan seragamnya haha," ujar lainnya.

Selain RM dan Joohoney, member BTS dan Monsta X lain juga kabarnya berteman. Mereka adalah J-Hope dan Hyungwon yang dikenal sebagai teman lama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait