Kesulitan Kim Ji Won & Kim Soo Hyun di Lokasi 'Queen of Tears' Dikuak Kim Jung Nan
Instagram/kim_jungnan
TV

Kim Jung Nan awalnya membahas chemistry antara dirinya dengan pasangan utama 'Queen of Tears'. Sang aktris juga membongkar kepribadian pasangan utama di lokasi syuting.

WowKeren - Kim Jung Nan belum lama ini menjalani wawancara dengan media setempat terkait aktingnya dalam "Queen of Tears". Menariknya, pemeran karakter Hong Beom Ja ini rupanya juga sempat mengkuak kesulitan yang dialami Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun.

Jung Nan awalnya membahas chemistry antara dirinya dengan pasangan utama "Queen of Tears". "Mengenai chemistry-ku dengan aktor utama Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, sungguh luar biasa. Aku bersenang-senang," ujar sang aktris.

Jung Nan berikutnya membongkar kepribadian Ji Won dan Soo Hyun di lokasi syuting. "Kedua aktor itu memiliki kepribadian yang baik, sopan, dan menjaga seniornya dengan baik," sambung aktris kelahiran tahun 1971 itu.

Setelah itu, barulah Jung Nan mengungkap kesulitan yang dialami Ji Won dan Soo Hyun. "Mereka memiliki banyak adegan dan momen emosional, jadi itu pasti sulit bagi mereka, tapi mereka menunjukkan rasa tanggung jawab yang kuat sebagai aktor utama," tuturnya.


Jung Nan pun membeberkan dirinya merasakan getaran aneh di hatinya setelah semua syuting selesai dan mereka mengadakan pesta penutupan. "Menurutku, chemistry di lokasi syuting sangat bagus. Memikirkan bagaimana para aktor dan staf menghidupkan naskah, menciptakan karakter baru, dan membangun chemistry membuatku emosional," pungkasnya.

Di sisi lain, "Queen of Tears" hingga kini masih diminati penonton Korea. Pada 27 Mei, Gallup Korea mengumumkan "Queen of Tears" masih menempati peringkat 1 untuk program TV yang paling disukai masyarakat Korea bulan ini.

"Queen of Tears" pertama kali ditayangkan pada bulan Maret dan berakhir pada 28 April. Drama dengan total 16 episode ini kini menduduki posisi nomor satu selama tiga bulan berturut-turut, menjadi yang pertama dalam peringkat tersebut.

Sementara itu, "Queen of Tears" mengakhiri penayangan dengan rating mencapai 24,9 persen. Drama ini mencetak rekor sebagai drama dengan rating tertinggi dalam sejarah tvN. Drama ini ini juga mempertahankan posisi teratas dalam popularitas drama selama delapan minggu berturut-turut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait