Ciuman Hot Tiffany SNSD & Byun Yo Han di 'Uncle Samsik' Buat Syok
Instagram/byunyohan_official
TV

'Uncle Samsik' menceritakan ambisi dan bromance dua pria yakni Park Doo Chil (Song Kang Ho) & Kim San (Byun Yo Han), yang selamat dari masa pergolakan awal tahun 1960-an di Korea.

WowKeren - "Uncle Samsik" akan menayangkan episode terbaru pada Rabu (29/5). Jelang tayang, tim produksi sudah menghadirkan bocoran momen menegangkan di antara para pemain utama. Menariknya, ada adegan hot milik Tiffany SNSD dan Byun Yo Han.

Cuplikan episode terbaru "Uncle Samsik" memperlihatkan Rachel Jung (Tiffany) yang terdengar mengatakan, "Halo orang asing". Adegan dengan cepat memperlihatkan momen saat Rachel dan Kim San (Yo Han) berciuman hot sembari memasuki sebuah ruangan.

Bocoran ciuman hot Tiffany dan Yo Han untuk episode terbaru "Uncle Samsik" ini sukses membuat syok warganet. Banyak yang tidak menyangka Tiffany akan melakukan adegan sepanas itu di proyek drama terbarunya tersebut.

"Tiffany dan Byun Yo Han bermesraan di kdrama tidak ada dalam daftar bingoku tahun 2024, Aku yang berusia 16 tahun tidak akan percaya ini terjadi[sic!]," tulis seorang warganet. "Ciuman ini begitu membuat syok[sic!]," tambah yang lain.

Ciuman Hot Tiffany SNSD & Byun Yo Han di \'Uncle Samsik\' Buat Syok

Source: X

"Tiffany dapat kiss scene langsung sama byun yohan, mana brutal bgt om[sic!]," sahut warganet lainnya. "Tidak pernah terpikir kita akan mendapatkan ciuman seperti ini di layar dari Tiffany. Apalagi dengan Byun Yohan bersamanya[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, "Uncle Samsik" menceritakan tentang ambisi dan bromance dua pria yakni Park Doo Chil (Song Kang Ho) dan Kim San, yang selamat dari masa pergolakan awal tahun 1960-an di Korea. Ini menjadi drama perdana bagi aktor senior Kang Ho.

Dalam "Uncle Samsik", Tiffany berperan sebagai Rachel, direktur Albright Foundation. Wanita itu bertemu dengan Kim San, yang memimpikan proyek rekonstruksi nasional di Korea, dan mulai tertarik pada tujuannya. Hubungan Rachel dan Kim San pun berkembang.

Sementara itu, "Uncle Samsik" hanya akan memiliki total 10 episode saja. Drama ini disiarkan oleh situs streaming Disney+. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait