Song Hye Kyo Puji Visual Jeon Yeo Bin saat Kerja Bareng di Film 'Black Nuns'
Instagram/kyo1122/jeon.yeobeen
TV

'Black Nuns' menceritakan tentang dua biarawati (Song Hye Kyo & Jeon Yeo Bin) yang mencoba menyelamatkan Hee Joon (Moon Woo Jin) yang dirasuki oleh roh jahat.

WowKeren - Song Hye Kyo muncul channel YouTube Harper's BAZAAR Korea yang dirilis pada Senin (27/5). Salah satu hal yang dibahas bintang drama "The Glory" adalah proyek film terbarunya setelah sekian lama yang berjudul "Black Nuns".

Hye Kyo dengan santai memberikan pujian untuk visual Jeon Yeo Bin yang beradu akting dengannya di "Black Nuns". "Akhir-akhir ini, aku mengerjakan film berjudul 'The Black Nuns.' Bersama aktris cantik Jeon Yeo Bin kami bekerja keras untuk itu," ujarnya.

Hye Kyo juga sedikit memberikan bocoran untuk proses syuting "Black Nuns". "Ini pertama kalinya aku mencoba genre okultisme, yang menantang. Namun, dengan banyaknya anggota staf dan aktor, kami menyelesaikan semuanya satu per satu," imbuhnya.

"Black Nuns" menceritakan tentang biarawati yang melakukan pengusiran setan. Biarawati Yunia (Hye Kyo) dan Mikaela (Yeo Bin) mencoba menyelamatkan anak laki-laki bernama Hee Joon (Moon Woo Jin) dirasuki oleh roh jahat.


Song Hye Kyo Puji Visual Jeon Yeo Bin saat Kerja Bareng di Film \'Black Nuns\'

Source: YouTube

Dalam wawancaranya, Hye Kyo juga mengungkap tidak terlalu suka makanan yang manis-manis. Namun, seleranya berubah di lokasi syuting. "Biasanya, aku tidak suka yang manis-manis, tapi saat syuting, aku sering mendambakan camilan manis," curhatnya.

Hye Kyo juga membahas tentang truk kopi yang kerap ia kirimkan ke lokasi syuting junior dan koleganya. Sang aktris mengatakan menulis sendiri pesan-pesan yang ada di truk kopi itu. "Ya, aku melakukannya sendiri, tapi aku tidak pandai dalam kalimat murahan. Jadi aku cenderung mengirim pesan biasa," kuak Hye Kyo.

Terakhir, Hye Kyo membahas genre yang ingin dicobanya usai membintangi "Black Nuns". "Aku tampil dalam genre yang belum pernah kucoba sebelumnya. Aku sangat berterima kasih untuk itu. Aku bersenang-senang dan ingin mencoba komedi untuk berikutnya. Aku sudah memainkan banyak peran serius dan baru-baru ini, aku ingin menunjukkan sisi yang lebih cerah," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait