Kim Hye Yoon & Song Geon Hee Favoritkan Adegan yang Sama di 'Lovely Runner'
Instagram/songgeonhee
TV

Kim Hye Yoon dan Song Geun Hee rupanya memfavoritkan adegan yang sama yakni epilog episode kedua 'Lovely Runner'. Mereka berbeda adegan favorit dari Byeon Woo Seok.

WowKeren - "Lovely Runner" akan menayangkan episode terakhir pada Selasa (28/5). Jelang tamat, tim produksi drama tvN ini merilis wawancara milik Kim Hye Yoon, Byeon Woo Seok, Song Geun Hee dan Lee Seung Hyeop yang membahas adegan favorit mereka.

Menariknya, Hye Yoon dan Geun Hee rupanya memfavoritkan adegan yang sama yakni epilog episode kedua "Lovely Runner". Dalam adegan itu, Ryu Sun Jae (Woo Seok) jatuh cinta pada pandangan pertama saat Im Sol (Hye Yoon) berlarian ke arahnya sambil membawa payung.

Geun Hee mengatakan, "Aku terkesan melihat Sun Jae, yang jatuh cinta pada Im Sol begitu dia melihatnya memegang payung untuknya, dan proses menggambarkan perasaan Sun Jae. Aku masih belum bisa melupakan momen dan kegembiraan yang memenuhi hatiku."

Sedangkan, Hye Yoon mengatakan, "Kupikir itu adalah pertemuan pertama Sun Jae dan Im Sol, serta awal bagi keduanya." Sang aktris masih memiliki adegan favorit lainnya yakni ketika Sun Jae berkata, "Hiduplah hari ini karena hari ini sangat menyenangkan."


Terkait dialog milik Sun Jae itu, Hye Yoon membeberkan, "Itu adalah penghiburan yang luar biasa bagi Im Sol pada saat itu, dan kalimat itu yang juga menghiburku. Itu adalah kalimat yang membuat Im Sol, yang kehilangan makna hidup, berpikir, 'Aku harus bekerja keras'."

Berbeda dari kedua rekannya, Woo Seok memilih adegan pada episode ke-15 di mana karakter Sun Jae menemukan kembali ingatannya bersama Im Sol. "Itu adalah momen ketika Im Sol dan aku bersatu kembali setelah kehilangan ingatan kami selama 15 tahun, dan kesedihan serta perasaan yang tulus. Aku merasa saat berakting pada saat itu begitu jelas," kenangnya.

Terakhir, Seung Hyeop memilih adegan favoritnya pada episode ke-11 ketika memparodikan Jung Daeman di "Slam Dunk". "Meskipun itu hanya imajinasi In Hyuk, ini adalah pertama kalinya aku berakting dengan elemen lucu seperti ini," kenang Seung Hyeop.

Seung Hyeop curhat merasa gugup ketika syuting adegan tersebut. "Tetap saja, penonton bilang itu menyenangkan, jadi aku menikmati menontonnya. Kami syuting untuk waktu yang lama, tapi sayangnya ini sudah berakhir," ungkap pria itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait