Kyuhyun Super Junior Kelabakan dengan Jadwal Konser Anggota Geng Kyu-Line
Instagram/gyuram88
Musik

Kyuhyun dibuat pusing lantaran jadwal konser para anggota Kyu-Line ternyata bentrok. Di antara Minho, Suho, dan Doyoung, Kyuhyun akhirnya memutuskan datang ke konser si bungsu.

WowKeren - Penggemar artis SM Entertainment mungkin sudah tak asing lagi dengan geng Kyu-Line yang beranggotakan Kyuhyun Super Junior, Max Changmin TVXQ, Minho SHINee, Suho EXO, dan Doyoung NCT. Baru-baru ini dalam siaran langsung, Kyuhyun menyampaikan kegundahan yang sempat dirasakannya karena jadwal konser para anggota Kyu-Line yang berbarengan.

Kyuhyun mengaku bingung harus datang ke konser siapa jika sudah begini. Mulanya Kyuhyun berencana untuk datang ke konser solo Doyoung pada Sabtu (25/5) kemarin. Sampai akhirnya ia bertemu dengan Chanyeol di tempat gym, dan member EXO itu memberi tahunya fakta yang mengejutkan.

"Doyoung NCT mengadakan konser pada hari (Sabtu, 25 Mei) dan keesokan harinya (tanggal 26 Mei), jadi aku bertanya (kepada manajer) apakah aku boleh pergi ke konser Doyoung. Setelah aku memutuskan untuk pergi, aku pergi berolahraga kan? Lalu aku bertemu dengan Chanyeol EXO di tempat gym," ungkap Kyuhyun.

Kyuhyun Super Junior Kelabakan dengan Jadwal Konser Anggota Geng Kyu-Line

Source: X

Ia lantas membeberkan percakapannya dengan Chanyeol. "(Aku bilang ke Chanyeol) 'Oh, aku akan pergi ke konser Doyoung besok'. 'Oh? SHINee sunbaenim juga mengadakan konser!' 'SHINee juga mengadakan konser!? Luar biasa, bagaimana mereka (SM) bisa melakukan dua konser sekaligus?' Lalu dia memberitahuku bahwa Junmyeon (Suho) juga mengadakan konser. Aku sangat terkejut karena belum lama ini adalah hari ulang tahunnya. Jadi kupikir aku harus pergi menontonnya, tapi tanggalnya tidak cocok dengan jadwalku," terang Kyuhyun.

Pada saat itu, Kyuhyun benar-benar merasa bingung. Ia ingin pergi ke konser Suho, tapi ia sudah terlanjur memutuskan untuk datang ke konser solo Doyoung. Oleh karena itu, Kyuhyun berniat untuk datang ke konser Suho di luar negeri atau menghadiri konser encore leader EXO itu.

Sebagai informasi, SHINee menggelar konser solo pada tanggal 24 Mei, Doyoung dan Suho pada tanggal 25-26 Mei. Namun, pada akhirnya Kyuhyun memutuskan untuk datang ke konser solo Doyoung, anggota termuda di geng Kyu-Line.

"Aku benar-benar merasakan banyak hal di konser Doyoungie. Pertama, Doyoungie bernyanyi dengan sangat baik, dia bernyanyi dengan sangat baik. Aku merasa, 'Apakah seperti ini idol saat ini? Apakah seperti ini masa muda?'" tutur Kyuhyun yang mengaku takjub dengan penampilan solo Doyoung saat konser.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait