Pose Mesra Mark Lee NCT dan Fans dalam Polaroid Ratusan Juta Bikin Iri Berat
Instagram/onyourm__ark
Selebriti

Belakangan, Mark Lee NCT terungkap memberikan fanservice yang membuat banyak NCTzen cemburu. Ternyata untuk berfoto dengan Mark, diperlukan biaya sebanyak ini.

WowKeren - Mark Lee NCT mencuri perhatian usai terlibat fanservice yang bikin iri sejuta umat. Fanservice yang diberikan Mark ini jarang dilakukan idol lain dan memerlukan biaya mahal.

Baru-baru ini, foto polaroid Mark dengan seorang fans viral baik di X (Twitter) maupun TikTok. Adapun alasan potret itu viral karena pose yang dilakukan dan suasana pemotretan begitu dekat, seolah-olah mereka adalah sepasang kekasih.

Pose Mesra Mark Lee NCT dan Fans dalam Polaroid Ratusan Juta Bikin Iri Berat

Source: X

Usut punya usut, foto Mark dengan fans itu adalah milik seorang pengguna X @antzhoo*** yang sebelumnya juga pernah berbagi foto polaroid dengan sang idol. Karena seringnya fans tersebut memenangkan kesempatan bertemu ido, NCTzen lain pun ikut penasaran.

Saat ditelusuri, foto Mark mesra dengan fans adalah keuntungan sebagai pembeli terbanyak di toko Mumo Jepang. Jika seorang pelanggan bisa menjadi salah satu lima pembeli teratas, mereka bisa berfoto dengan idol.


Pose Mesra Mark Lee NCT dan Fans dalam Polaroid Ratusan Juta Bikin Iri Berat

Source: X

Di tengah pertanyaan soal biaya foto dengan Mark, seorang netizen berkomentar bahwa temannya juga telah habis banyak di Mumo Jepang demi berfoto dengan Haechan. Disebutkan bahwa teman netizen itu menghabiskan sekitar 16 ribu USD (sekitar Rp258 juta).

Berdasarkan informasi itu, penggemar percaya bahwa demi melakukan foto polaroid bak pacar dengan Mark membutuhkan biaya pada harga kisaran Rp258 juta. Berapa pun angkanya, yang pasti itu sudah mencapai ratusan juta rupiah.

Dengan biaya semahal itu, fanservice yang diterima fans dari member NCT pun sukses bikin iri. Banyak penggemar yang iri berat dengan reaksi seperti di dalam foto tersebut.

"257jt buat sekali photo gini? [sic!]" kata salah satu netizen. "Maaf kudengar cewek ini membayar 16 ribu untuk ini???" sahut netizen lain. "Benar-benar berharap aku bercanda ketika aku bilang ada air mata di mataku. Aku mual. Sebenarnya aku hanya tergeletak di lantai di dapurku," imbuh yang lain.

"Emang boleh begini??" komentar seorang netizen. "Mark tuh jinjja michin karena ini AKU MAU NANGIS [sic!]," sambung netizen yang lain. "GAK PEDULI. NGGAK PEDULI! SIAPA PEDULI. AKU TIDAK PEDULI. SIAPA YANG PEDULI!! Aku nggak. Aku gak peduli sedikit pun. Gak peduli sepayah apa pun!! Memang siapa itu Mark," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait