Ningning aespa Akui Menyesal setelah Tanda Tangan Kontrak dengan SM
Musik

Ningning buka-bukaan soal perasaannya saat pertama kali menandatangani kontrak dengan SM Entertainment. Ia seketika teringat dengan kenangannya di tahun 2016 silam.

WowKeren - Episode terbaru "LeeMujin Service" yang menampilkan Ningning aespa akhirnya diunggah ke kanal YouTube pada Selasa (28/5). Pada kesempatan itu, Ningning tidak hanya menyanyikan berbagai cover lagu, melainkan juga menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh host, Lee Mujin.

Salah satunya adalah mengenai kepindahan Ningning ke Korea Selatan setelah ditawari untuk menjadi trainee idol K-Pop oleh salah satu agensi besar, yakni SM Entertainment. Mengejutkannya, Ningning mengaku bahwa dirinya sempat merasa menyesal sesaat setelah menandatangani kontrak dengan SM.

Idol 21 tahun ini mengaku menyesal karena terlalu cepat dalam mengambil keputusan untuk trainee di Korea Selatan dan meninggalkan kehidupannya di Tiongkok. Hal yang paling membuatnya menyesal adalah belum sempat berpamitan dengan teman-temannya secara benar.

"Jadi, ada satu hal yang aku sesali. Itu karena aku tidak bisa mengucapkan selamat tinggal dengan baik kepada teman-teman sekolahku," ungkap Ningning.


Ningning menceritakan bahwa pada saat itu ia langsung terbang ke Korea Selatan setelah merespons tawaran dari SM. Hanya sehari setelah pesawatnya mendarat, ia menandatangani kontrak trainee dengan SM. Sejak hari itu, Ningning tidak lagi kembali ke sekolahnya di Tiongkok.

"Karena sehari sebelum aku tiba ke Korea, aku sedang membersihkan sekolah dan tiba-tiba aku tidak masuk sekolah keesokan harinya," tuturnya. Momen itu terjadi sekitar tahun 2016. Hingga saat ini, Ningning masih kerap merasa menyesal karena bergerak terlalu cepat pada awalnya.

"Terkadang aku masih menyesalinya. Aku tidak bisa mengucapkan selamat tinggal yang pantas kepada teman-temanku. Aku berharap aku bisa mengucapkan selamat tinggal kepada mereka," beber Ningning.

Beruntung Ningning diberi kesempatan untuk mengirimkan pesan video kepada teman-teman lamanya melalui acara "LeeMujin Service" ini. Ningning pun langsung menyapa teman-temannya dan menanyakan kabar mereka.

"Hai teman-teman tercinta. Bagaimana kabar kalian? Aku harap kalian mengalami hari-hari yang menyenangkan setiap hari," pungkas pelantun "Supernova" ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait