Kim Hye Yoon Bongkar Fakta Ngenes di Balik Tuduhan Agensi Kurang Promosi
Instagram/artistcompanyofficial
Selebriti

Kim Hye Yoon akhirnya buka suara terkait tuduhan agensi kurang mempromosikan dirinya saat membintangi ‘Lovely Runner’ yang bahkan sampai dibandingkan dengan agensi Byeon Woo Seok.

WowKeren - Kim Hye Yoon buka suara mengenai tuduhan bahwa agensinya, Artist Company, telah kurang dalam mempromosikannya. Bintang “Lovely Runner” ini dianggap jarang diorbitkan untuk datang di variety show.

Pada Rabu (29/5/2024), wawancara Hye Yoon dengan media setempat soal ending ”Lovely Runner” telah dirilis. Aktris cantik itu pun menjawab pertanyaan soal jarang dipromosikan agensi. Dari klarifikasnya, sang aktris membongkar fakta ngenes soal partisipasi dalam variety show.

Dalam klarifikasinya, Hye Yoon membela agensinya. Kurangnya kemunculan Hye Yoon di variety show bukan karena tidak dipromosikan, melainkan karena tak ada tawaran yang masuk.

“Aku terkejut. Itu mengingatkanku lagi betapa populernya drama ini. Fans bilang aku belum pernah melakukan itu sebelumnya. Tapi aku sudah melakukan yang terbaik yang aku bisa,” kata Hye Yoon.

Soal variety show, Hye Yoon menjelaskan bahwa dirinya hanya bisa datang apabila diundang oleh program terkait. Selebihnya, ia hanya menunggu datangnya tawaran untuk hadir.


“Masalahnya, variety show itu perlu bertanya padaku, tapi tidak ada yang menanyakanku saat itu. Kami tidak pernah menolak tawaran (untuk tampil di sebuah acara),” bebernya.

Selama ini, Hye Yoon mengaku tidak pernah menolak tawaran datang ke variety show. Ia bahkan tidak keberatan hadir jika ada after party setelah produksi.

“Jika (variety show) meneleponku, aku akan tampil di acara itu dan pergi ke Hweshik (afterparty) juga,” ungkap Hye Hyoon.

Sementara itu, Hye Yoon tengah disorot karena perannya sebagai Im Sol dalam drama “Lovely Runner”. Chemsitry sang aktris dengan Byeon Woo Seok membuat pasangan ini banyak dijodohkan oleh penonton dan rekan selebritinya.

Sebelum “Lovely Runner”, Hye Yoon pernah membintangi beberapa drama hits lain. Ia mencobai berbagai jenis karakter di dalam macam-macam genre drama seperti “SKY Castle”, “Extraordinary You”, “Snowdrop”, hingga film “The Girl on a Bulldozer” serta “Ditto”.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait