Winter aespa Bikin Khawatir usai Ganti Warna Rambut dalam Waktu Berdekatan
Instagram/imwinter
Selebriti

Selain dipuji karena kecantikannya, Winter aespa yang ganti warna rambut tak lama setelah tampil blonde selama promosi 'Armageddon' membuat fans khawatir dengan kondisi kulit kepalanya.

WowKeren - Selama aespa mempromosikan “Armageddon”, Winter telah berulang kali mengganti warna rambutnya. Pemilik nama asli Kim Minjeong itu tampil beda dengan rambut silver baru-baru ini.

Pada Selasa (28/5/2024), Winter muncul di depan publik dengan rambut keperakan. Namun, ia tidak mewarnai akar rambutnya sehingga beberapa bagian masih terlihat kekuningan.

Dengan warna rambut baru, Winter menuai pujian karena visualnya jadi sangat cocok dengan nama panggung yang berarti musim dingin. Pesona dingin dari warna yang dihasilkan membuat penampilannya semakin dewasa sekaligus tanpa dosa.

Winter aespa Bikin Khawatir usai Ganti Warna Rambut dalam Waktu BerdekatanWinter aespa Bikin Khawatir usai Ganti Warna Rambut dalam Waktu BerdekatanWinter aespa Bikin Khawatir usai Ganti Warna Rambut dalam Waktu Berdekatan

Source: instiz


Meskipun demikian, Winter dikhawatirkan kulit kepalanya karena senantiasa mewarnai rambut. Setelah kemarin promosi dengan rambut pirang, ia mewarnai rambut lagi hingga disarankan memakai wig saking seringnya. Seperti diketahui, coloring adalah tindakan yang cukup merusak bagi rambut dan membuat Karina kapok.

"Dia cantik banget tapi aku akan merindukan rambut pirangnya (dan berdoa untuk kulit kepalanya)," kata salah satu netizen. "Mendoakan kulit kepalanya meskipun aku tidak religius [sic!]," sahut netizen lain. "Penata rambut nggak bagus karena tidak mewarnai akar rambutnya," imbuh yang lain.

"Aku lebih menyukainya daripada dia yang pirang," komentar seorang netizen. "Dia terlihat jauh lebih baik dibandingkan dengan rambut pirang kuningnya?? Cantik," sambung netizen yang lain. "Dia adalah musim dingin dalam bentuk manusia," ujar lainnya.

Sementara itu, telah akan merilis full album pertamanya bertauk “Armageddon” pada Senin (27/5/2024). Mereka sudah mengungkap single pra-rilis “Supernova” yang berhasil meraih perfect all kill (PAK) di chart musik Korea.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait