Han So Hee Tuai Pro Kontra usai Padukan Gaya Feminin Dior dengan Tato Besar
Instagram/9ato_ent
Selebriti

Han So Hee dikenal berani menghiasi tubuhnya dengan tato berbagai ukuran dan gambar. Kali ini, sang aktris menuai pro kontra saat memperlihatkannya di acara resmi.

WowKeren - Han So Hee memadukan gaya feminin Dior dengan tato besar yang ada di punggungnya saat menghadiri event brand fashion mewah tersebut. Meskipun tampil memukau, aktris kelahiran 1994 itu tak luput dari pro dan kontra.

Pada Rabu (29/5/2024), So Hee hadir di event Dior di Seongsu-dong, Seoul. Aktris “Gyeongseong Creature” itu mengenakan salah satu gaun dari koleksi Dioliviera Dior rancangan direktur kreatif Maria Grazia Chuiri.

Dengan gaun berpotongan dan berwarna feminin, So Hee tampil percaya diri sambil memperlihatkan tato besar di bagian sisi tubuh hingga punggungnya. Ia melengkapi penampilannya dengan gaya rambut digerai bergelombang dan tas Lady Dior hijau tosca.

Sebagian besar netizen setuju bahwa So Hee sangat cantik dengan tampilan tersebut. Namun, ada beberapa yang menganggap keberadaan tato justru membuat sang aktris mendapat nilai minus.

Han So Hee Tuai Pro Kontra usai Padukan Gaya Feminin Dior dengan Tato Besar

Source: MK Sports

Dengan memperlihatkan tato sebesar itu, So Hee dianggap menampilkan citra bertentangan dengan konsep Dior yang canggih dan feminin. Sedangkan tatonya dianggap mengurangi kenaggunan sang aktris.

"Sejujurnya, mereka tidak bisa membicarakan wajahnya (orang harus membicarakan hal lain karena wajahnya sangat cantik)," kata salah satu netizen. "Dia tampak seperti orang yang berbeda," sahut netizen lain. "Aku bukan penggemar tato," imbuh yang lain.

"Ya, dia cantik, tapi pakaian itu tidak terlalu cocok untuk Dior. Kalau dia orang biasa, menurutku dia cantik, tapi bukankah ini acara formal? Gaya Dior mengejar feminitas, tapi tatonya tiba-tiba membuatnya menonjol dan terlihat keren. Tato lebih cocok dipadukan dengan merek seperti Balenciaga atau Gucci daripada Dior. Menurut pendapatku wajahnya adalah yang teratas di antara aktor-aktor saat ini," komentar seorang netizen.

"Tapi tahukah semua orang kalau kebanyakan wanita yang cemburu pada Han So Hee biasanya adalah ahjumma yang lebih tua? LOL. Aku ingat melihat foto Han So Hee meninggalkan negara itu di Instagram, dan ada beberapa komentar negatif tentang penampilannya. Kebanyakan dari orang-orang yang menyukai komentar tersebut jelas berusia pertengahan 30-an, terlihat seperti ahjumah. LOL. Wanita-wanita tersebut juga menyukai komentar negatif lainnya tentang Han So Hee Foto So Hee di sini adalah ahjuma," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait