Ningning Ngaku Sedih aespa Sudah Jarang Hangout dan Minum Bareng
Top Star News
Selebriti

Kehidupan idol beda dari bayangan saat debut, Ningning mengungkapkan kesedihan karena tak lagi memiliki cukup waktu dan tenaga untuk berkumpul dan minum bareng aespa.

WowKeren - Ningning aespa mengaku sedih bahwa hubungan grupnya sudah banyak berubah. Bukan karena tidak akur, mereka kini semakin sibuk hingga sulit menemukan mood yang pas untuk sekadar pergi atau minum bareng.

Dalam episode 29 Mei dari acara YouTube Hyoyeon Girls' Generation, "Level Up," Ningning tampil sebagai bintang tamu.

Pada awal video, Hyoyeon bertanya pada Ningning, "Apa kesibukanmu akhir-akhir ini? Apakah kamu sering hang out?"

Ningning menjawab, "Dulu, aku dan member aespa sering pergi makan dan minum bersama, tetapi aku tidak punya waktu dan tenaga untuk itu lagi. Jadi, aku tidak banyak minum akhir-akhir ini," dengan senyum pahit.

"Benarkah?" seru Hyoyeon sebelum bertanya, "Sebagai trainee, kita selalu memimpikan kehidupan kita setelah debut. Aku yakin kamu juga begitu. Apakah kehidupanmu sekarang seperti yang kamu bayangkan?"

Ningning menjawab, "Aku selalu mencoba membayangkan diriku dengan sempurna, jadi aku terus berusaha untuk mewujudkannya di kehidupan nyata. Mungkin aku sudah mencapai 70 persen dari apa yang kubayangkan sebelum debut? Aku tidak tahu. Tapi bahkan sekarang, saya pikir saya terus berkembang. Aku pasti ingin tumbuh lebih banyak di masa depan. Aku punya banyak ambisi dan banyak hal yang ingin kulakukan. Aku sangat menikmati peningkatan diri secara terus-menerus."

Sebelum ini, Ningning mengaku sangat stres karena selalu ingin menunjukkan yang terbaik. Kini, ia menjadi lebih santai dan terus berusaha untuk berkembang.

Kemudian, ia melanjutkan, "Dulu aku sangat stres, tetapi seiring waktu aku sudah terbiasa. Karena ini adalah jalan yang kupilih, aku menyadari tidak ada gunanya stres karenanya. Ada semakin banyak orang yang menyukaiku, dan aku merasa perlu melakukan yang lebih baik untuk mereka. Jika aku terlalu lelah dan stres sekarang, dan menunjukkannya, itu terasa terlalu tidak bertanggung jawab."

Kata-kata Ningning mengejutkan Hyoyeon, yang merespons, "Kamu terdengar sangat dewasa dan profesional!"

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait