Potret Byeon Woo Seok Peluk Sutradara 'Lovely Runner' Jadi Bahan Gosip
Naver
TV

Baru-baru ini, beredar potret yang memperlihatkan kedekatan Byeon Woo Seok dan sutradara 'Lovely Runner'. Di foto itu, Woo Seok tidak ragu memeluk sang sutradara.

WowKeren - "Lovely Runner" sudah mengakhiri penayangan sejak 28 Mei lalu. Sepanjang membintangi film itu, Byeon Woo Seok tidak hanya akrab dengan para pemain, tetapi juga cukup dekat dengan staf produksi. Salah satunya dengan sutradara Yoon Jong Ho.

Baru-baru ini, beredar potret yang memperlihatkan kedekatan Woo Seok dan sutradara Jong Ho. Di foto itu, Woo Seok tidak ragu memeluk sang sutradara. Keduanya kompak memejamkan mata dengan posisi sutradara Jong Ho yang bersandar pada Woo Seok.

Potret ini langsung menjadi bahan gosip di kalangan netizen Korea Selatan. Ada komentar yang menyebutkan sutradara "Lovely Runner" seolah ingin menggoda mereka karena bisa memeluk Woo Seok dengan begitu erat. Ada juga yang menggosipkan kemiripan mereka.

"Sepertinya sutradara berkata, 'Kalian tidak bisa memeluk Byun Wooseok, seperti ini kan?'[sic!]," tulis seorang netizen. "Fakta bahwa Byun Wooseok bisa memeluk pria dewasa dengan penuh kasih sayang sungguh mengesankan[sic!]," tambah yang lain.

Potret Byeon Woo Seok Peluk Sutradara \'Lovely Runner\' Jadi Bahan Gosip

Source: Naver

"Entah bagaimana mereka memiliki bentuk tubuh yang mirip[sic!]," sahut netizen lainnya. "Menurutku mereka terlihat mirip, seperti sepupu. Mereka terlihat sangat manis[sic!]," imbuh lainnya. "Aku bisa merasakan kasih sayang melalui gambarnya," lanjut netizen lain.

Di sisi lain, Woo Seok sebelumnya telah berpamitan kepada penonton "Lovely Runner". "Meskipun aku sudah berpikir momen ini akan tiba, aku tidak menyangka akan tiba secepat ini, jadi ini masih terasa tidak nyata," tutur aktor kelahiran tahun 1991 itu.

Woo Seok mengungkap pengalamannya memerankan karakter Ryu Sun Jae selama setahun dan dirinya masih memiliki emosi yang tak terlukiskan. "Ini adalah proyek seperti mimpi bagiku dan juga yang paling berarti," ujar sang aktor.

Woo Seok berharap "Lovely Runner" juga menjadi proyek yang berarti bagi penonton. "Aku sangat berterima kasih kepada Sun Jae yang datang kepadaku, dan aku berharap kalian akan terus menunjukkan banyak ketertarikan dan cinta kepadaku," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait