Baekhyun Bocorkan Rencana Masa Depan EXO pasca Agensinya Diakuisisi
Musik

Baekhyun merasakan tekanan yang lebih dengan statusnya kini yang menjabat sebagai CEO dari INB100. Di samping itu, ia membawa kabar gembira untuk penggemar tentang masa depan EXO.

WowKeren - Baru-baru ini, Baekhyun melakukan wawancara dengan salah satu masajal ternama, NME. Banyak hal yang dibahas Baekhyun pada kesempatan itu, termasuk soal masa depan EXO.

Sebagai CEO dari agensi yang didirikannya sendiri, INB100, Baekhyun meyakini bahwa dirinya dapat melakukan tugasnya secara beriringan sebagai artis solo maupun member EXO. Bicara soal EXO, Baekhyun menegaskan kepada penggemar untuk tidak perlu khawatir dengan masa depan grup. Sesegera mungkin, EXO akan meluncurkan karya terbaru.

"Chemistry di antara para member sangat bagus, dan aku tidak khawatir dengan masa depan EXO," kata Baekhyun bangga. "(Kami) akan selalu bersatu. Baik itu di Singapura atau di mana pun di dunia, kami akan kembali dengan album baru, dan kami akan datang berkunjung (mengadakan konser ke berbagai negara)."

Selain sebagai penyanyi, Baekhyun juga mengemban tugas yang cukup berat, yakni sebagai seorang CEO daroi agensi yang ia bentuk sendiri. Baru berjalan beberapa tahun, Baekhyun tak memungkiri jika tugasnya itu cukup membuatnya tertekan.

"Sebelumnya, aku hanya mempunyai tanggung jawab di atas panggung sebagai seorang penampil. Tapi sekarang, aku harus mempertimbangkan semua orang yang bekerja denganku dan arah yang akan kutuju," terang idol 32 tahun ini.

Kepada NME, Baekhyun mengatakan bahwa ia tidak memiliki aspirasi agar INB100 berkembang pesat, melainkan berharap untuk menciptakan budaya positif bagi artis dan penggemar agensi tersebut. "Aku ingin ini menjadi perusahaan di mana artis dan penggemar dapat bersinar bersama, dan dikenal sebagai perusahaan yang memprioritaskan dan bekerja keras untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi para penggemar," sambungnya.

Jawaban Baekhyun ini mengingatkan sejumlah netter dengan keputusan besarnya yang memilih untuk menggabungkan INB100 dengan perusahaan produksi musik ONE HUNDRED milik MC Mong. Di mana kala itu keputusan Baekhyun mendapat banyak respons sinis dari netizen.

Terakhir, Baekhyun menyampaikan, "Aku bersyukur bahwa dalam beberapa tahun sejak debut, K-Pop telah berkembang dan menjangkau lebih banyak orang di seluruh dunia, menerima lebih banyak peluang dan cinta dalam skala global. Baik artis senior maupun junior bekerja keras untuk berkontribusi pada (perkembangan genre ini), dan aku juga bekerja keras untuk melakukan hal yang sama."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait