Geger Video Hotman Paris Diduga Sentil Attitude Pengacara Keluarga Vina Cirebon
Instagram/putrimayarumanti
Selebriti

Hotman Paris sempat menegur pengacara keluarga Vina Cirebon, Putri Maya Rumanti, yang kegep sibuk dengan HPnya di sesi jumpa pers. Meski Hotman menegur sambil tersenyum, attitude Putri tak urung menuai kritikan.

WowKeren - Hotman Paris baru-baru ini menggelar sesi jumpa pers dengan sejumlah pihak. Salah satunya yakni pengacara keluarga Vina Cirebon, Putri Maya Rumanti.

Awalnya, Hotman membahas tentang penetapan Pegi Setiawan yang dinilai masih prematur. Ia juga membahas tentang 2 DPO yang dinyatakan fiktif meski di BAP dinyatakan ada.

"Harusnya Polda menerangkan bahwa 5 dari terpidana itu membantah, tidak mengakui Pegi sebagai pelaku. Yang dua fiktif, ini semua berkas-berkas perkara menyatakan mereka ada, cara memerkosanya ada, motornya ada, cara mukulnya diuraikan di sini," kata Hotman Paris.

Tak lama, terkuak detik-detik Hotman menegur Putri yang tak fokus menghadap ke depan saat ia sibuk memberikan pernyataan. Hotman meminta Putri menyudahi kegiatannya dan menyindir agar tidak pamer.

"Nanti aja itu. Kau pamer mulu ah," kata Hotman sambil tersenyum. Putri pun tampak santai walau ditegur Hotman. Ia juga tak terlihat menyudahi kegiatannya memakai HP hingga menuai sindiran dari netter.

"Pengacara kok gitu attitude nya, gak tau etika," ujar netter. "Lagi pas ngobrol dgn pak dedi mulyadi juga gitu...pa dedi lagi ngomong dia asik main hp...sekolah tinggi nggak jamin attitude bagus ya😂," seru netter. "Pengacara ngak sopan ngak menghargai pak Hotman paris," kata netter.

Sebelumnya, Hotman sempat mengungkit perlu adaya tes kebohongan baik dari terpidana, tersangka dan saksi. Setelah pernyataan itu, sosok Melmel teman mendiang Eky juga muncul dan memamerkan wajah. Melmel menegaskan jika pernyataannya soal kronologi kejadian pembunuhan Vina dan Eky itu bisa dipertanggungjawabkan.

"Ada pemukulan, ada sekitar 10 lebih. Saya nggak ikut, yang saya lihat Eky dipukul. Sempat saya mau maju, tapi saya takut karena posisi saya sendirian. Pada saat itu sepi, nggak ada orang. Setelah Eky dipukul, saya lihat dia nggak bergerak, nggak lama Vina disiksa, ada sejaman. (Lihat) Saka Tatal, terus yang saya tahu si Ucok," kata Melmel. "Saya bisa mempertanggungjawabkan (perkataan). Akhirnya mereka pergi sepi, saya datangi, saya pertama menghampiri Eky, Karena saya kira ada pergerakan."(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait