Cara Han So Hee Kasih Nama Tas Dior Custom Jadi Bahan Gosip
Instagram/xeesoxee
Selebriti

Han So Hee menarik perhatian karena caranya memilih nama untuk dipasang pada tas Dior custom. Alih-alih namanya sekarang, sang aktris malah menggunakan julukan di masa pra debut.

WowKeren - Cara Han So Hee memberikan nama pada tas custom Dior miliknya menjadi bahan gosip. Aktris kelahiran 1994 itu membuat netizen bertanya-tanya mengapa tidak menggunakan namanya sendiri saja.

Pada Rabu (29/5/2024), So Hee hadir di event Dior di Seongsu-dong, Seoul. Aktris “Gyeongseong Creature” itu mengenakan salah satu gaun dari koleksi Dioliviera Dior rancangan direktur kreatif Maria Grazia Chuiri.

Sehari kemudian, So Hee menjatuhkan photo dump dirinya di acara tersebut. Salah satu yang menarik perhatian adalah saat So Hee menunjukkan tas custom miliknya dari Dior.

Biasanya, influencer atau artis akan mencantumkan namanya pada bagian tengah tas custom tersebut. Namun, So Hee memilih mencantumkan kata “JUNK” yang merujuk pada panggilan pra debut sang aktris. Dulunya, ia juga punya akun seni dengan username @Jjunk untuk pamer karyanya.

Cara Han So Hee Kasih Nama Tas Dior Custom Jadi Bahan Gosip

Source: Instagram

Meskipun tidak melanjutkan studi seninya, So Hee tetap dipanggil dengan nama “Junk unnie” saat sudah menjadi seorang aktris. Agaknya, ia ingin menunjukkan keterikatannya pada fans dengan mencantumkan nama itu.

Namun, keputusan So Hee menggunakan nama Junk ternyata disambut sinis oleh sebagian netizen. Sebagian netizen kecewa karena So Hee memilih menamai tas custom dengan kata yang bisa diartikan sebagai “sampah” dalam bahasa Inggris.

"Mengapa tidak mencantumkan nama saja? Kamu saja di sana untuk mempromosikan merek, mengapa kamu mencantumkan 'sampah' di sana," kata salah satu netizen. "Dior harus menuntutnya," sahut netizen lain. "Astaga!!! Tas versi khusus 'JUNK'!!! Pokoknya Sohee, kamu terlihat bersinar dan cantik kemarin!! Kerja bagus!!" imbuh yang lain.

"Dia putus asa. Aku ingat dia mendapat banyak kebencian karena menulis kata-kata umpatan di Instagram-nya saat masih menjadi ID Jjunk. Bahasa Inggrisnya juga salah di feed-nya. Aku akan sangat malu jika aku menjadi dia. Belajarlah di saat kamu penuh perhatian, dan jelaskan kepada kami apa kisah sebenarnya di balik penerimaan perguruan tinggi Prancis-mu," komentar seorang netizen.

Sebelumnya, So Hee juga menuai kritik karena penampilannya di acara tersebut. Sang aktris dianggap menampilkan citra bertentangan dengan konsep Dior yang canggih dan feminin. Sedangkan tatonya dianggap mengurangi keanggunan sang aktris.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait