Diduga Bocoran Nama Fandom BABYMONSTER Tuai Penolakan Fans
X/YGBABYMONSTER_
Musik

YG Entertainment disebut-sebut telah mendaftarkan merek dagang untuk sebuah nama misterius. Nama ini digadang-gadang akan menjadi nama fandom BABYMONSTER, tapi penggemar beramai-ramai mengaku tak setuju.

WowKeren - Sejak debut ulang pada tanggal 1 April 2024, BABYMONSTER belum juga mengumumkan nama fandom resmi mereka. Pada Jumat (31/5), YG Entertainment selaku agensi yang menaungi girl grup tersebut kedapatan mendaftarkan mereka dagang yang digadang-gadang adalah nama fandom BABYMONSTER.

Sayangnya, kabar ini justru mendapat reaksi penolakan dari kalangan penggemar. Meski belum pasti, tapi sejumlah fans menilai bahwa nama tersebut sangat tidak cocok untuk fandom BABYMONSTER. Mengingat nama-nama fandom idol grup YG lainnya lebih keren dan kreatif.

Dalam sebuah unggahan yang viral di media sosial, YG tampak mendaftarkan nama "MONstiez" pada tanggal 24 Mei lalu. Netizen pun berspekulasi jika ini adalah nama untuk fandom BABYMONSTER yang telah lama ditunggu-tunggu. Namun, penggemar mengaku tak setuju jika nama tersebut nantinya dipilih sebagai nama fandom grup Ahyeon dkk.

Diduga Bocoran Nama Fandom BABYMONSTER Tuai Penolakan Fans

Source: instiz

Nama fandomnya menggabungkan kata "MONSTER" dan "bestiez", lalu diucapkan "Mons-teez" (seperti ATEEZ) menurut pengucapan Korea. Tak sedikit pula yang merasa bahwa nama ini terdengar mirip dengan salah satu forum komunitas online yang kerap dikunjungi netizen.

"Siapa pun yang memilih ini memiliki selera penamaan yang buruk," komentar netter. "Mengapa tidak ada yang menghentikan mereka memilih ini," sahut yang lain. "Itu membuatku teringat pada Instiz dan ATEEZ," tutur lainnya.

"Apakah ini April Mop lagi?" tanya warganet. "Menambahkan 'z' di akhir sama sekali tidak keren. Montie akan lebih baik," saran lainnya. "Grup YG dulunya punya nama fan club yang sangat keren, jadi apa yang terjadi di sini," ujar akun lain.

Penggemar pun berharap ini bukanlah nama fandom BABYMONSTER yang sesungguhnya. Menurut mereka, masih banyak nama lain yang lebih baik dari "MONstiez".

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait