Baekhyun Ikut Tren 'Menyala Abangku' di Konser Lonsdaleite Jakarta Hari Pertama
X
Musik

Menjelang konser, sekitar lokasi acara diduga sempat ricuh. Namun, Baekhyun EXO membuka konser '2024 Baekhyun Asia Tour Lonsdaleite' di ICE BSD Hall 5, Jakarta, pada Sabtu (1/6) dengan meriah.

WowKeren - Baekhyun EXO membuka konser "2024 Baekhyun Asia Tour Lonsdaleite" di ICE BSD Hall 5, Jakarta, pada Sabtu (1/6) dengan meriah. Seperti diketahui, Baekhyun akan menggelar konser selama dua hari hingga Minggu (2/6) besok.

Ini merupakan konser solo pertama Baekhyun di Jakarta. Para EXO-L khususnya Aeri/Eri (sebutan fans) pun tampak antusias. Sayang, menjelang konser, sekitar lokasi acara diduga sempat ricuh. Dalam cuplikan video yang beredar viral di X, tampak kerumunan fans yang terlihat berteriak meminta tolong kepada staf lantaran ada yang pingsan.

Kendati demikian, acara konser Baekhyun berlangsung dengan baik. Baekhyun membawakan beberapa lagu hits miliknya. Selain bernyanyi, ia juga menyempatkan diri untuk menyapa fans yang ada di sana.

Menariknya, Baekhyun ternyata juga ikut tren "menyala abangku". Di atas panggung, ia beberapa kali mengatakan hal tersebut. Kalimat "menyala abangku" sebelumnya pernah disampaikan juga oleh Jung Yong Hwa saat menggelar konser "CNBLUENTITY" Jakarta pada 25 Mei lalu.

"Eri semuanya, menyala abangku," ujar Baekhyun dalam cuplikan video di X. Selanjutnya, ia bahkan memamerkan kemampuannya berbahasa Indonesia.

"Sebetulnya saya menyiapkan bahasa Indonesia," ujar Baekhyun dibantu penerjemah. "Sudah makan belum? Saya kangen. Menyala abangku. Kalian gemoy banget," timpal Baekhyun dalam bahasa Indonesia. Fans sontak berteriak histeris mendengar ucapan Baekhyun.

Melihat skill bahasa Indonesia Baekhyun, netizen khususnya fans langsung ramai berkomentar. Mereka ikut gemas dengan aksi Baekhyun tersebut.

"Ngga bisa ngga bisa ini lucu bangett, kenapa dia lucu banget sihh [sic!]," komentar pemilik akun @xyli***2109. "Please ini siapa yang ngajarin baekhyun [sic!]," sahut akun @FMah***ipta. "Kiyowoooo 😭💕 [sic!]," balas akun @36cas***arinaaaa. "LUCU BANGET INI TOLONGGGGG [sic!]," ungkap akun @leo***xo1485. "Si abang beneran menyala [sic!]," tambah akun @jama***fhere.

Sementara itu, nama Baekhyun hingga kini masih menjadi trending di lini masa X. Setelah Jakarta, Baekhyun akan melanjutkan konser tur Asia-nya ke HongKong dan Thailand.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait