Baekhyun Ingin Ajak EXO Balik Indonesia kala Tutup Konser Lonsdaleite Jakarta
X/BAEKHYUN_INB100
Musik

Baekhyun EXO berhasil memberikan penampilan terbaiknya dalam konser Lonsdaleite hari kedua di Jakarta pada Minggu (2/6). Ia menutup konser dengan mengungkap harapan bisa mengajak EXO ke Indonesia.

WowKeren - Baekhyun EXO mengakhiri konser "2024 Baekhyun Asia Tour Lonsdaleite" di ICE BSD Hall 5, Jakarta, pada Minggu (2/6) dengan meriah. Ini merupakan konser solo pertama Baekhyun di Jakarta. Sama seperti hari pertama, para EXO-L khususnya Aeri/Eri (sebutan fans) tampak antusias.

Selain menghibur dengan suara emasnya, Baekhyun juga menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan fans. Siapa sangka, meski menggelar konser dengan apik, Baekhyun ternyata merasa kesepian.

Dalam cuplikan video yang beredar di lini masa X, Baekhyun mendadak galau teringat dengan member EXO lainnya.

"Aku akan kembali bertemu dengan EXO-L di Jakarta lagi," ujar Baekhyun. Para fans pun sontak meneriakkan nama EXO. Mendengar hal itu, Baekhyun langsung curhat bahwa dirinya teringat dengan member EXO lainnya di ruang tunggu.

"EXO? Hehehe, aku pikir member EXO lainnya juga merindukan Eris. Sebenarnya, EXO pernah berada di ruang tunggu di sini. Aku mengingat ruang tunggu ini dengan sangat baik," ujar Baekhyun. "Setelah konser, kami berada di ruang tunggu bersama, kemudian berangkat menuju bandara."

"Tapi, sekarang aku menggunakan ruang tunggu itu sendirian. Aku merasa sangat kesepian. Aku harap member EXO bisa datang segera di sini lagi bertemu dengan EXO-L," lanjut Baekhyun.

Mendengar curahan hati Baekhyun, fans kembali berteriak histeris. Baekhyun pun mengaku senang bisa berada di Jakarta.

"Aku dapat melihat semua tatapan penuh cinta dari kalian. Aku benar-benar sangat bahagia hari ini! Aku akan memamerkannya kepada para member lainnya! Eris yang di Jakarta juga pasti kangen sama EXO, kan?" tandas Baekhyun.

Sementara itu, Baekhyun akan melanjutkan konser tur Asia-nya ke HongKong dan Thailand. Ia pun diketahui sudah meninggalkan Jakarta usai konser. Ucapan terima kasih fans Indonesia pun ramai ditujukan untuk sang idol.

"Baekhyun terima kasih sudah datang ke Indonesia, karokean bareng eri, kiw kiw menyala abang ku ❤️‍🔥😎 [sic!]," komentar salah satu fans. "Terima kasih telah datang ke indonesia, semoga bisa bertemu di lain waktu ❤️❤️❤️," balas fans lainnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait