Sutradara 'Lovely Runner' Dikecam Gegara Sering Marahi Kim Hye Yoon Perkara Visual
Naver
TV

Sutradara 'Lovely Runner' menuai kecaman karena dianggap bersifat misoginis, seksis dan dangkal. Sutradara juga seolah lebih fokus pada visual Kim Hye Yoon, alih-alih kemampuan akting.

WowKeren - Sutradara "Lovely Runner" yang bernama Yoon Jong Ho belum lama ini menjalani wawancara dengan media setempat. Akan tetapi, pernyataan sang sutradara yang mengaku sering memarahi Kim Hye Yoon perkara visual, menuai kecaman dari netizen.

Dalam pernyataannya, sang sutradara awalnya memberikan pujian untuk Hye Yoon. "Kim Hye Yoon, tentu saja, adalah aktris yang hebat, tapi aku ingin memastikan ada momen titik balik ketika Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) tidak bisa menahan diri untuk jatuh cinta padanya."

Sutradara Jong Ho mengungkap dirinya fokus menangkap kecantikan Hye Yoon. "Jadi, menurutku Kim Hye Yoon harus memerankan Sol dengan lebih cantik daripada yang dia lakukan hingga episode itu. Aku fokus untuk menangkap kecantikannya dengan sebaik-baiknya," imbuhnya.

Sutradara lantas mengakui dirinya sering memarahi Hye Yoon perkara visualnya. "Aku sering memarahinya (mengatakan banyak hal kasar) karena hal ini, tapi Kim Hye Yoon menerima tanggapan itu dan secara bertahap menjadi lebih cantik," sambungnya.

Sutradara \'Lovely Runner\' Dikecam Gegara Sering Marahi Kim Hye Yoon Perkara Visual

Source: Naver

Sutradara juga terus menerus membahas visual Hye Yoon. "Pada awalnya, aku melihat Kim Hye Yoon lebih seperti sosok anak perempuan. Tapi, dia menjadi sangat cantik seiring berjalannya drama sehingga dia mulai merasa seperti seorang wanita bagiku," lanjutnya.

Begitu wawancara ini dirilis, sutradara Jong Ho langsung menuai kecaman karena dianggap bersifat misoginis, seksis dan dangkal. Sutradara "Lovely Runner" seolah lebih fokus pada visual Hye Yoon, alih-alih kemampuan akting sang aktris yang luar biasa.

"Jadi menurutnya dia membuat komentar kasar untuk membuatnya lebih cantik? Aku yakin dia mengatakan hal-hal yang menjijikkan. Tapi sepertinya dia tidak terlalu pandai mengucapkan kata-katanya secara umum[sic!]," tulis seorang netizen.

"Ugh, aku ingin menghajarnya. Apakah dia sudah gila? Apakah kita sekarang hidup di era Joseon? Dia pikir dia siapa, berbicara seperti itu kepada para pemainnya?[sic!]," tambah yang lain. "Cukup, mending tutup saja mulut itu[sic!]," sahut netizen lainnya.

"Jadi… Dia mengakui bahwa dia mengkritik penampilan Kim Hye Yoon di depan wajahnya dan 'mengatakan hal-hal kasar' tentang wajahnya untuk membuatnya memperbaiki dirinya sendiri? Dan menurutnya itu semua berkat dia sehingga Kim Hye Yoon terlihat lebih baik di depan kamera seiring berjalannya episode? Apa-apaan ini…? Ini salah[sic!]," imbuh lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait