Gaya Jamet Kim Hye Yoon di 'Lovely Runner' sebelum Ganti Sutradara Buat Syok
Naver
TV

Dalam foto 'Lovely Runner' yang menyebar di forum online, Im Sol (Kim Hye Yoon) pernah melakukan photobox bersama Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) dengan gaya jamet.

WowKeren - "Lovely Runner" telah mengakhiri penayangan sejak 28 Mei lalu. Akan tetapi, berbagai fakta menarik seputar drama yang dibintangi Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok ini terus menjadi perbincangan netizen Korea Selatan.

Salah satunya tentang gaya jamet Im Sol (Hye Yoon) sebelum "Lovely Runner" mengganti sutradara. Dalam foto yang menyebar di forum online, Im Sol pernah photobox bersama Ryu Sun Jae (Woo Seok) dengan gaya jamet yakni poni penuh dan rambut digelung ke atas.

Namun, sutradara Yoon Jong Ho merombak penampilan jamet Im Sol itu sebelum "Lovely Runner" tayang. Hingga akhirnya, penonton menyaksikan penampilan baru Im Sol dengan poni dan rambut panjangnya yang digerai.

Gaya jamet Im Sol sebelum "Lovely Runner" berganti sutradara ini menuai perbincangan warganet karena sebagian cukup syok melihat perbedaannya. Yang lainnya merasa bersyukur karena sutradara Jong Ho melakukan perombakan untuk gaya Im Sol.

Gaya Jamet Kim Hye Yoon di \'Lovely Runner\' sebelum Ganti Sutradara Buat Syok

Source: Naver

"Ada apa dengan gaya Sol? Itu membuatku syok[sic!]," tulis seorang netizen. "Kalau mereka tidak mengganti sutradaranya, aku mungkin tidak akan menontonnya[sic!]," tambah yang lain. "Estetika drama itu penting. Lega rasanya mereka mengganti sutradara[sic!]," sahut lainnya.

"Wah, kalau stylingnya seperti itu, drama ini tidak akan sepopuler sekarang[sic!]," imbuh lainnya. "Mereka melakukan pekerjaan yang bagus dalam melakukan syuting ulang," lanjut netizen lain. "Sungguh melegakan mereka mengganti sutradaranya[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, sutradara "Lovely Runner" belum lama ini usai membuat pernyataan tentang sering memarahi Hye Yoon perkara visualnya. Aku sering memarahinya (mengatakan banyak hal kasar) karena hal ini, tapi Kim Hye Yoon menerima tanggapan itu dan secara bertahap menjadi lebih cantik," ujarnya.

Sutradara Jong Ho langsung menuai kecaman karena dianggap bersifat misoginis, seksis dan dangkal. Sutradara "Lovely Runner" seolah lebih fokus pada visual Hye Yoon, alih-alih kemampuan akting sang aktris yang luar biasa. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait