Jaehyun NCT Tegur Fans usai Diperlakukan Tak Nyaman saat Nonton Seoul Jazz Festival
Instagram/_jeongjaehyun
Musik

Jaehyun masih menunjukkan sikap ramahnya kepada para penggemar, meski ia telah dibuat tidak nyaman dengan sikap mereka. Justru fans lain yang merasa berang kala melihat insiden ini.

WowKeren - Jaehyun belum lama ini ikut menyumbangkan suaranya di panggung Seoul Jazz Festival yang digelar pada Minggu (2/6) kemarin. Ia tampil sepanggung bersama salah satu penyanyi favoritnya, Lauv.

Tidak hanya menjadi special guest yang sempat disembunyikan oleh Lauv, member NCT ini juga tampak menikmati penampilan para musisi yang diundang di acara tersebut. Tampak dalam video yang diunggah ke akun X (sebelumnya Twitter), Jaehyun terlihat menikmati penampilan Lauv kala membawakan lagu kesukaannya "I'm So Tired".

Sayangnya, kesenangan yang dirasakan Jaehyun ini tidak berlangsung lama. Ia justru mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan dari para penggemarnya yang turut hadir di sana. Dalam sebuah video lain, Jaehyun yang tampan meski hanya mengenakan pakaian kasual menjadi pusat perhatian para penonton. Alih-alih melihat penampilan penyanyi di atas panggung, mereka justru lebih asyik merekam Jaehyun secara terus-menerus.

Jaehyun NCT Tegur Fans usai Diperlakukan Tak Nyaman saat Nonton Seoul Jazz Festival

Source: X

Hal ini tentunya membuat Jaehyun merasa terganggu. Meski tidak mengutarakannya secara langsung, tapi ekspresi wajah Jaehyun yang seperti menahan kesal seolah menjawab semuanya. Ia tak lagi dapat menikmati konser dengan nyaman, dan sempat menundukkan kepala sebagai isyarat agar semua penggemar berhenti merekamnya.

Tak lama setelah itu, viral lagi video baru yang memperlihatkan Jaehyun akhirnya menegur salah seorang fans. Meski telah dibuat tidak nyaman, tapi Jaehyun tetap memperlakukan para penggemarnya dengan sopan dan penuh kelembutan. Ia menegur penggemar yang berada di belakangnya dan tampak sedang merekam dirinya.

Dengan senyum yang tersungging di wajah tampannya, idol kelahiran 1997 ini dengan ramah menanyakan apakah mereka boleh menonton pertunjukan bersama, seperti mengisyaratkan bahwa ia ingin penggemar berhenti merekamnya dan fokus pada penampilan Lauv. Kendati sudah dijaga oleh para bodyguard, nyatanya Jaehyun tak mampu berbuat banyak untuk menghentikan aksi para penggemarnya itu.

Sesaat setelah video-video ini diunggah, netizen berbagi kemarahan mereka. Menurut mereka, Jaehyun berhak mendapatkan kebebasan untuk bersenang-senang tanpa harus diganggu oleh fans. Meskipun tidak salah untuk mengakui bahwa Jaehyun ada di sana, fakta bahwa semua orang di sekitarnya hanya merekamnya daripada menonton penyanyi di atas panggung membuat netter geram.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait