Kim Hye Yoon Kenang 7 Tahun Masa Kelam sebelum Bintangi 'SKY Castle'
sidusHQ
TV

Kim Hye Yoon membuka cerita perjalanan kariernya yang panjang hingga membawanya ke puncak ketenaran. Selama 7 tahun, ia hanya mendapatkan peran kecil dalam industri hiburan.

WowKeren - Kim Hye Yoon menjadi bintang tamu di program radio MBC FM4U "Brunch Cafe" pada Selasa (4/6). Sang aktris berbagi pengalaman tentang perjalanannya menjadi terkenal setelah 7 tahun berada dalam bayang-bayang peran figuran/kecil.

Seorang pendengar awalnya bertanya, "Kudengar mimpimu menjadi aktris tidak pernah berubah. Jalur karier apa yang kamu pikirkan kalau tidak memilih menjadi aktris?" Hye Yoon menjawab, "Ya, itu benar. Mimpi saya menjadi aktris tidak pernah goyah."

"Kupikir itu dimulai pada tahun terakhirku di sekolah menengah pertama ketika pertama kali bercita-cita untuk berakting. Pada tahun pertama di sekolah menengah atas, aku mendaftar di akademi akting dan mulai belajar," imbuh Hye Yoon.

Saat itu, Hye Yoon menulis mimpunya menjadi aktris dan guru TK. "Aku pernah harus menulis aspirasi karier masa depanku. Aktris adalah pilihan pertamaku dan guru TK adalah pilihan kedua. Aku sangat menyukai anak-anak," sambungnya.

Kim Hye Yoon Kenang 7 Tahun Masa Kelam sebelum Bintangi \'SKY Castle\'

Source: Naver

Hye Yoon mengungkap sempat mempertimbangkan menjadi guru TK. Namun, aktris kelahiran tahun 1996 itu mengatakan tidak pernah mengejar impian menjadi guru TK itu dengan determinasi yang sama dengan impian aktingnya.

Hye Yoon pun mengenang masa-masa menjadi aktris figuran selama 7 tahun sebelum bertemu dengan "SKY Castle". "Setiap momen setelah 'SKY Castle' terasa tidak nyata. Aku sudah berada di industri ini selama sekitar 7 tahun tanpa pengakuan, hanya mendapatkan peran kecil," tuturnya.

Hye Yoon mengatakan kalau selama masa-masa itu, dirinya begitu ingin diakui sebagai aktris. "Selama tahun-tahun itu, aku bermimpi untuk bisa diakui, dan mimpi itu menjadi kenyataan dengan 'SKY Castle'. Itu seperti sebuah mimpi," sambungnya.

Hye Yoon juga menanggapi komentar tentang artikulasinya yang luar biasa. "Aku banyak berlatih artikulasiku, tetapi kupikir itu juga membantu karena aku adalah seorang anak yang cukup cerewet. Menurut ayahku, aku sangat cerewet, bahkan dalam tidurku. Itu mungkin berkontribusi pada cara bicarakuyang jelas," katanya sambil tertawa.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait