G-Dragon Buat Gebrakan Baru dengan Jadi Profesor KAIST
iMBC
Selebriti

G-Dragon membuat gebrakan baru dengan kariernya yang tidak terduga. Selain sebagai penyanyi dan leader BIGBANG, pemilik nama asli Kwon Jiyong itu akan mengisi kelas di KAIST.

WowKeren - G-Dragon BIG BANG membuat gebrakan mengejutkan. Pemilik nama asli Kwon Jiyong itu telah ditunjuk sebagai profesor khusus Korean Advanced Institute of Science & Technology (KAIST).

Pada Rabu (5/6/2024), OSEN melaporkan bahwa G-Dragon menerima surat penunjukkan untuk mengisi sebuah acara Innovate Korea 2024. Acara itu akan diadakan di kantor pusat KAIST di Daejeon.

Dalam acara tersebut, G-Dragon akan terlibat pada pembicaraan yang fokus pada masa depan K-Pop yang menggabungkan AI dengan K-Content. Banyak yang penasaran bagaimana leader BIGBANG itu akan mengisi kelas di sana.

Sebagai teaser, G-Dragon mengunggah jaket KAIST melalui Instagram Story. Dengan lucu, ia menambahkan sticker Shinchan.

 G-Dragon Buat Gebrakan Baru dengan Jadi Profesor KAIST

Source: InstaStory

Kabar bahwa G-Dragon akan menjadi dosen di KAIST menuai reaksi kaget dari netizen. Mereka sama sekali tidak menyangka bahwa rapper kelahiran 1988 itu akan berakhir demikian.

"Wow, tidak ada yang tahu di mana seseorang akan berakhir. GD sebagai profesor?" kata salah satu netizen. "Profesor Kwon…ini benar-benar terjadi," sahut netizen lain. "G-Dragon sebagai profesor? Keren sekali…GD sebagai profesor…wow," imbuh yang lain.

"Aku jadi penasaran dengan hal baru yang dia persiapkan. Apa yang kamu rencanakan," komentar seorang netizen. "Seharusnya belajar lebih giat…tapi kawan, kariernya melegenda…seorang profesor berusia tiga puluhan…," sambung netizen yang lain. "Wah, aku ingin mendaftar di KAIST….Buatlah saya janji dengan profesor Kwon Jiyong," ujar lainnya.

Sementara itu, G-Dragon mengisyaratkan akan kembali aktif sebagai penyanyi sejak menandatangani kontrak dengan agensi baru. Setelah terseret kasus narkoba dan namanya terbukti bersih, ia meninggalkan YG Entertainment.

Setelah berpisah dari YG Entertainment yang sudah membesarkan namanya sejak debut, G-Dragon menandatangani kontrak dengan Galaxy Corporation pada akhir tahun lalu. Ia bahkan menghadiri pameran IT CES 2024 di Las Vegas.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait