Kim Hye Yoon Kuak Cara Hadapi Komentar Jahat usai Bintangi 'Lovely Runner'
sidusHQ
TV

Kim Hye Yoon juga ditanyai apakah dirinya sudah mengantisipasi kesuksesan 'Lovely Runner'. Sang aktris selanjutnya secara tidak terduga mengaku mengalami kelelahan.

WowKeren - Kim Hye Yoon menjadi bintang tamu dalam episode terbaru program SBS "Teum" yang tayang pada Selasa (4/6). Dalam kesempatan itu, aktris kelahiran tahun 1996 ini menguak cara menghadapi komentar jahat usai membintangi "Lovely Runner".

"Awalnya aku penasaran, jadi aku memeriksa reaksinya beberapa kali. Tapi, aku hanya melihatnya sekilas. Aku cenderung menghindari membaca komentar kebencian karena itu merugikanku," tutur bintang drama "SKY Castle" itu.

Hye Yoon juga ditanyai apakah dirinya sudah mengantisipasi kesuksesan "Lovely Runner". "Menonton episode pertama, meskipun aku yang syuting, kupikir itu sangat menyenangkan. Tapi, aku tidak pernah membayangkan ini akan menjadi sepopuler ini," ujarnya.

Hye Yoon secara tidak terduga mengaku mengalami kelelahan. Sang aktris lantas meminta nasihat Yoo Yeon Seok. "Aku melakukan hobi yang kusukai. Itu membantuku. Saat kamu perlu menjernihkan pikiran tetapi tidak bisa, penting untuk menemukan hal lain yang bisa kamu fokuskan. Melakukan sesuatu yang aku sukai membantuku sembuh," saran Yeon Seok.

Kim Hye Yoon Kuak Tips Hadapi Komentar Jahat usai Bintangi \'Lovely Runner\'

Source: Naver

Hye Yoon sebenarnya memiliki metode tersendiri untuk menghilangkan stresnya. "Aku mendapatkan SIM segera setelah berusia 20 tahun. Aku biasa menghilangkan stres dengan mengemudi karena aku suka fokus hanya pada jalan di depan," tuturnya.

Hye Yoon kemudian berbagi kegiatannya setelah "Lovely Runner" tamat. "Aku lebih seting tinggal di rumah akhir-akhir ini. Periode syuting 'Lovely Runner' agak lama, jadi aku banyak istirahat sejak syuting berakhir di April. Aku menghabiskan waktu bermain game di rumah," ujarnya.

Terakhir, Hye Yoon membahas perjalanan kariernya selama 12 tahun di dunia akting. "Aku mulai berakting ketika saya masih mahasiswa baru di sekolah menengah," kenangnya. Mendengar itu, Yeon Seok mengungkapkan rasa kagumnya.

"Ketika melihat filmografi Hye Yoon, dia memiliki banyak peran kecil. Dia secara bertahap meningkat, dan menjadi terkenal dengan 'SKY Castle'. Melihat prosesnya sangat mengesankan. Aku juga menghabiskan sepuluh tahun dalam ketidakjelasan setelah debut di 'Oldboy'," pujinya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait