Yoo Jae Suk Syok Kim Hye Yoon Malah Nganggur di Tengah Kesuksesan 'Lovely Runner'
OSEN/Instagram/hye_yoon1110
TV

Kim Hye Yoon bercerita kalau dirinya memang menikmati masa istirahat yang layak setelah periode panjang syuting 'Lovely Runner', yang baru berakhir pada bulan April.

WowKeren - Kim Hye Yoon menjadi bintang tamu program "Whenever Possible" yang siarkan pada Selasa (4/6). Dalam kesempatan itu, sang aktris membuat Yoo Jae Suk syok karena mengatakan banyak nganggur di tengah kesuksesan "Lovely Runner".

Di program itu, Hye Yoon dengan gugup mengungkap, "Ini adalah penampilan acara TV pertamaku setelah sekian lama, dan aku kesulitan membiasakan diri dengan suasana seperti ini." Untungnya, Jae Suk dan Yoo Yeon Seok menyambutnya dengan hangat.

Jae Suk pun bertanya, "Hye Yoon! Bagaimana kabarmu?" Namun, Yeon Seok ikut menyela, ""Dia sangat populer, jadi dia pasti sangat sibuk." Akan tetapi, Hye Yoon secara mengejutkan justru mengatakan dirinya banyak nganggur.

"Akhir-akhir ini aku lebih banyak tinggal di rumah, jadiā€¦" jawab Hye Yoon. Jae Suk tampak syok padahal drama sang aktris, "Lovely Runner" sedang sukses besar. "Wow, sepertinya kamu sudah cukup lama tinggal di dalam rumah!" seru Jae Suk.

Yoo Jae Suk Syok Kim Hye Yoon Malah Nganggur di Tengah Kesuksesan \'Lovely Runner\'

Source: Naver

Hye Yoon bercerita kalau dirinya memang menikmati istirahat yang layak setelah periode panjang syuting "Lovely Runner", yang baru berakhir pada bulan April. "Aku menikmati bermain game di rumah," curhat Hye Yoon dengan santai.

Jae Suk yang kembali syok akhirnya berkata, "Mengapa kamu malah menjalani hari-hari biasa pada saat ini ketika kamu sudah menjadi bintang besar? Maksudku, kamu harus mengadakan pertemuan penggemar di luar negeri!"

Hye Yoon lantas menjawab, "Aku melihat banyak sekali orang berbagi reaksi mereka terhadap 'Lovely Runner' di YouTube. Itu membuatku menyadari betapa populernya drama ini." Sang aktris juga membahas kontroversi karena dianggap tidak diurus agensi baru.

"Sama sekali tidak seperti itu. Dan aku harus mengatakan ini. Aku hanya bisa tampil di acara ketika aku menerima tawaran, kan? Sejauh ini, aku belum menerima tawaran apa pun. Aku ingin tampil di acara apa pun kalau punya kesempatan," curhat Hye Yoon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait