Jungkook Diklaim Sebagai Member BTS Paling Sukses Oleh Forbes
Instagram/bighit_ent
Musik

Jungkook menarik perhatian media asing usai mengabarkan akan merilis single digital berjudul 'Never Let Go'. Berkat pencapaiannya ini, Jungkook sampai dipuji sebagai member BTS paling sukses.

WowKeren - Single terbaru Jungkook yang berjudul "Never Let Go" akan segera dirilis pada tanggal 7 Juni mendatang. Kabar yang membahagiakan untuk ARMY (sebutan fan BTS) ini ikut disorot oleh media internasional, Forbes.

Pada Senin (3/6), Forbes mengeluarkan artikel terkait comeback Jungkook di tengah masa militer sang idol. Berdasarkan judul artikel yang diunggah, Forbes secara tidak langsung mengklaim bahwa Jungkook adalah member BTS yang paling sukses.

Judul pada artikel tersebut berbunyi, "Anggota BTS Paling Sukses Akan Kembali". Forbes menjelaskan bahwa Jungkook menghabiskan sebagian besar tahun lalu untuk aktivitas solo, menjadikan dirinya sebagai bintang paling sukses melalui upaya tersebut.

"Never Let Go" adalah lagu peringatan penggemar yang dirilis oleh Jungkook untuk merayakan ulang tahun debut BTS yang ke-11. Lagu ini mengungkapkan rasa terima kasih dan cinta terhadap ARMY, mendorong para penggemar untuk tidak pernah melepaskan tangan satu sama lain.

Musim panas lalu, Jungkook merilis lagu solonya "Seven", yang berhasil mendapat pencapaian penting, termasuk menduduki puncak Billboard Hot 100 dan terpilih sebagai "Song of the Summer" di VMA. Setelah itu, Jungkook merilis album solo pertamanya yang bertajuk "GOLDEN", menunjukkan kehebatannya sebagai bintang pop global dengan lagu "Standing Next to You" dan "3D".

Tak heran jika Forbes juga menantikan rekor apa yang akan dibuat oleh lagu "Never Let Go" yang ditulis oleh Jungkook khusus untuk para penggemar. Lewat karya terbarunya ini, Jungkook dipastikan akan semakin mendapat banyak cinta dari ARMY.

Sementara itu, Jungkook sendiri memulai wajib militernya pada Desember tahun lalu bersama Jimin BTS. Sebelum wajib militer, Jungkook dikenal karena keterampilan memasaknya yang luar biasa, dan dikabarkan bahwa ia bertugas sebagai juru masak di militer.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait