Han So Hee Curi Atensi Gara-Gara Warna Kulit di Potret Unggahan Terbaru
Instagram /xeesoxee
Selebriti

Mantan kekasih Ryu Jun Yeol ini menyita perhatian publik gara-gara warna kulitnya di foto unggahan Instagram terbarunya pada Rabu (5/6). Banyak netizen yang syok melihat visual Han So Hee.

WowKeren - Han Seo Hee seakan tidak pernah berhenti menjadi perbincangan netizen. Kali ini, mantan kekasih Ryu Jun Yeol ini menyita perhatian publik gara-gara warna kulitnya di foto unggahan Instagram terbarunya pada Rabu (5/6).

Dalam potret yang diunggah, So Hee rupanya menghadiri acara brand ternama Dior. Mengenakan busana hitam, visual So Hee terlihat begitu cantik dan anggun.

Namun, perhatian netizen tertuju pada bagian kulit tubuh So Hee yang terlihat begitu putih. Penampakan So Hee pun tampak kontras dengan pria yang ada di sampingnya.

Melihat penampilan So Hee, netizen sontak ramai berkomentar. Banyak netizen yang merasa syok dengan warna kulit So Hee yang benar-benar putih.

"KENAPA PUTIH BANGET ๐Ÿง๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ[sic!]," komentar pemilik akun @_resshm***arajan_. "Kamu terlihat seperti saudara Casper ๐Ÿ’€ [sic!]," sahut akun @arki***zip. "SEPUTIH ITU JIR??? [sic!]" balas akun @oas***ess. "Edit ga sih coba deh zoom kaya aneh [sic!]," timpal akun @___***sptr.

"Klo di foto ini pake efek biar keliatan aesthetic tp klo di video sih asli ya sohee emng kulit nya cerah putih sama kayak @imwinter [sic!]," ungkap akun @sourpar***ige. "Aku harus mengecilkan brightness ponselku! Ada apa dengan kulit putihnya ini!! ๐Ÿ˜ญ [sic!]," timpal akun @kana***ived. "Gil* putih bngt anjirrr๐Ÿ˜ณ [sic!]," tambah akun @meli***hni836.

Sebelumnya, So Hee juga sempat menuai beragam komentar gara-gara memberikan nama unik tas Dior miliknya. Bintang drama "Nevertheless" ini bahkan menuai kritik karena penampilannya di acara tersebut. Sang aktris dianggap menampilkan citra bertentangan dengan konsep Dior yang canggih dan feminin lantaran memamerkan tato tubuhnya.

Sementara itu, karier So Hee kini tampak semakin bersinar. Meski sempat dirisak gara-gara kisah cintanya dengan Jun Yeol, wanita kelahiran 18 November 1994 itu kian banyak job.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait