Jung Young Joo Curhat Para Aktor 'Lovely Runner' Masuk UGD Imbas Kelelahan Syuting
Naver
TV

Saat diwawancarai belum lama ini, aktris Jung Young Joo menjelaskan bagaimana para aktor 'Lovely Runner' harus bertahan menghadapi kondisi syuting yang sangat berat.

WowKeren - "Lovely Runner" sudah mengakhiri penayangan sejak 28 Mei lalu. Namun, kisah perjuangan para aktor menggarap drama tvN ini masih menarik perhatian. Salah satunya ketika Jung Young Joo mengungkap para aktor sempat dilarikan ke UGD karena kelelahan syuting.

Dalam "Lovely Runner", Young Joo memerankan karakter Park Bok Soon, ibu dari Im Sol (Kim Hye Yoon). Meskipun menjadi ibu tunggal, wanita itu merawat kedua anaknya dengan baik. Bok Soon juga memiliki toko penyewaan CD di masa lalu.

Saat diwawancarai belum lama ini, Young Joo menjelaskan bagaimana para aktor "Lovely Runner" harus bertahan menghadapi kondisi syuting yang sangat berat. "Syuting berakhir setiap hari pada jam 2 pagi dan kemudian kami harus kembali ke lokasi pada jam 6 pagi," ujarnya.

"Itu adalah proses syuting yang terjadi berulang," imbuh Young Joo. Wanita itu membeberkan kalau dirinya dan para aktor "Lovely Runner" bahkan sempat dilarikan ke UGD rumah sakit karena mereka kelelahan syuting.

"Tidak ada waktu istirahat, sehingga terkadang kami harus dilarikan ke UGD untuk mendapatkan infus. Kadang-kadang, kita benar-benar kehabisan air mata karena kita terlalu banyak menangis," imbuhnya. Meskipun tantangan yang dihadapi sangat besar, dedikasi dan profesionalisme para aktor "Lovely Runner" terbukti membuahkan hasil yang memuaskan.

Jung Young Joo merasa bangga terhadap rekan-rekannya, mengibaratkan perasaan itu layaknya seorang ibu yang melihat anak-anaknya berhasil. Harapannya adalah agar para pemain bisa melihat hasil dari kerja keras mereka dan merasa bangga dengan pencapaian mereka.

Young Joo juga memberikan pujian terhadap Byeon Woo Seok dan Hye Yoon yang begitu totalitas di lokasi syuting "Lovely Runner". "Mereka merekam adegan berenang, pergi ke danau di tengah musim dingin, dan mengambil gambar di tengah hujan," pujinya.

Young Joo dengan bangga berkata, "Mereka benar-benar melalui banyak hal. Bukan berarti aku melahirkan atau membesarkan mereka, jadi aku tidak tahu mengapa merasa begitu bangga pada mereka. Aku sangat mendukung mereka."

Sementara itu, proses produksi "Lovely Runner" juga sempat mengalami berbagai tantangan, terutama dalam hal casting. Banyak aktor awalnya menolak peran Ryu Sun Jae karena salah menilai naskah itu hanya sebagai kisah cinta dangkal antara fans dan idola.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait