Momen Cha Eunwoo Dikerumuni Lautan Manusia usai Konser di Meksiko Bikin Tercengang
Fantagio Official
Musik

Cha Eunwoo menunjukkan popularitasnya yang tak main-main di luar negeri lewat konser solonya. Dalam video viral, member ASTRO ini tampak harus berhadapan dengan ratusan fans yang menunggu di luar venue konser.

WowKeren - Cha Eunwoo berhasil membuktikan popularitasnya di luar negeri lewat konser solo bertajuk "2024 Just One 10 Minute [Mystery Elevator]" yang baru digelar di Meksiko pada Rabu (5/6). Konser yang masuk dalam daftar tambahan ini rupanya mendapat sambutan yang begitu antusias dari para penggemar internasional.

Fans memadati arena hingga penuh, menciptakan lautan cahaya dengan lightstick grup mereka. Konser ini menyuguhkan pertunjukan langsung, percakapan terbuka dengan sang idol, hingga fasilitas eksklusif berdasarkan tingkatan tiket yang dibeli. Setiap penggemar menerima photocard, dan peserta yang beruntung pulang dengan membawa poster dan merchandise yang telah ditandatangani Eunwoo.

Kesuksesan acara ini tidak hanya terlihat di dalam venue, tapi juga di luar gedung. Kerumunan besar penggemar menantikan kepergian Eunwoo setelah fancon, menunjukkan popularitasnya yang luar biasa dan hubungan mendalam yang ia bagikan dengan para penggemarnya saat mereka mengucapkan selamat tinggal.

Momen Cha Eunwoo Dikerumuni Lautan Manusia usai Konser di Meksiko Bikin Tercengang

Mobil yang Ditumpangi Eunwoo Dikerubungi Fans

Dalam video yang viral di media sosial, mobil yang ditumpangi Eunwoo harus membelah lautan penggemar yang telah menunggu di luar venue konser. Meski tak Iring-iringan mobil yang mengawal Eunwoo juga harus berjalan perlahan karena situasi yang begitu padat.

Semua penggemar tak berhenti meneriakkan nama Eunwoo yang hendak meninggalkan venue konser. Tak lupa mereka melambaikan tangan sambil mengabadikan momen langka tersebut menggunakan ponsel masing-masing.

Melalui laman Instagram pribadinya, Eunwoo juga membagikan sederet foto kenangan selama konser di Meksiko. "Sampai jumpa lagi MX (merujuk pada penggemar Meksiko)," tulis Eunwoo, Kamis (6/6).

Kehebohan seputar konser Eunwoo di Meksiko dengan cepat menyebar secara online dan bahkan sampai ke Korea Selatan. Salah satu forum komunitas online terkenal di Korea juga membahas soal postingan yang dibagikan oleh netizen dan telah ditonton lebih dari 31.000 kali. Mayoritas netter mengungkapkan keheranan mereka terhadap kekuatan Eunwoo di luar negeri yang rupanya tidak dapat dianggap remeh.

"Wow, luar biasa, seorang superstar," komentar netizen. "Wow, bahkan sebagai artis solo.. dia benar-benar seorang superstar," sahut yang lain. "Aku dengar dia sangat populer di Amerika Selatan, dan wow, itu benar," tutur lainnya.

Pada akhirnya, penggemar dan netizen sepakat bahwa upaya Eunwoo melebarkan karier solonya terbukti sukses luar biasa. Kemampuannya untuk menarik perhatian banyak orang membuktikan tidak hanya bakatnya tetapi juga kesetiaan dan dedikasi para penggemarnya di seluruh dunia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait